Senangnya dalam hati, Dapat hadiah Gelang Emas dan Tambahan 1x gaji



Sidoarjo,- Nuswantoro pos.com
Sekitar Pukul 13:30 siang di Astra Otoparts Sidoarjo berlangsung giat sosialisasi tentang perubahan peraturan perusahaan tahun 2023.Tak hanya sosialisasi, kegiatan sekaligus pemberian hadiah masa kerja selama 10 tahun, Kamis 2/2/2023.

Hadiah berupa gelang emas diberikan langsung oleh Basuki HO HCIS IR HR Astra Otoparts tbk Jakarta. Basuki HO HCIS. Didampingi ketua IKAO (Ikatan Karyawan Asta Otoparts) Fahrul Roji Wakil ketua Rudi Setiawan, Santi Wulandari jabatan admin section head HCGS serta divisi HCGS.

Acara berlangsung sederhana namun bermakna. Setidaknya hal ini dikatakan oleh salah satu penerima.

"Menjadi motivasi bagi pekerja lain yang masih baru. Saya juga jadi lebih semangat dalam bekerja di Astra Otoparts tbk," cetus Imam Syafi'i, 1 diantara 10 orang yang mendapatkan gelang emas.

Diketahui penghargaan tersebut diberikan pada karyawan. Emasnya menyesuaikan masa kerja. Mulai 10 tahun, 15 tahun, 20 tahun dan seterusnya.

"Saya dapat 10 gram sebagaimana tertulis di sertifikat sebelah kiri gelang 22 karat. Selain emas juga dapat satu kali gaji. Tiap 3 bulan sekali mendapatkan Insentif hasil penjualan," ungkap Imam bahagia.


Diketahui, PT. Astra Otoparts tbk merupakan grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang. Di sektor manufaktur, Perusahaan memiliki 4 unit bisnis, 11 anak perusahaan konsolidasi, 20 entitas asosiasi dan ventura bersama, serta 13 cucu perusahaan. Dengan pelanggan dari Toyota, Daihatsu, Lexus, Isuzu, UD Trucks, Hino, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Kia, Mazda, Mercedes-Benz, Perodua, Renault, Suzuki, Volvo, dan Wuling untuk kendaraan roda empat dan Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, Piaggio dan Viar untuk kendaraan roda dua. (Novi)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url