Silaturahmi Meningkatkan Sinergisitas (SMS) 3 pilar Kecamatan dukuh pakis Kelurahan dukuh Kupang




Surabaya,- Dalam acara silaturahmi meningkatkan sinergisitas 3 pilar plus  kecamatan dukuh Pakis bertempat di aula kantor kelurahan Dukuh Kupang barat XXVI No 17 Kel dukuh Kupang Kec Dukuh pakis Siang hari 

Giat tersebut dihadiri sesuai absensi sebanyak 120 undangan dengan Tema " Sinergi Kuat untuk  Surabaya Hebat " dalam Arti harus ada kolaborasi dengan 3 pilar plus, dengan warga Kel Dukuh Kupang Kecamatan Dukuh pakis Kota Surabaya  yaitu Camat Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP,Kapolsek Agung Widyoko,S.Sos Danramil diwakili Babinsa Kel para Lurah se kec Dukuh pakis ,Kepala  Puskesmas,Para Kader KSH.


Ketua TP PKK Kec dan Kel, Ketua LPMK, RW dan ketua RT se kec dukuh pakis,Kasi Kesra dan Perekonomian dan IPSM serta TKSK.

Dalam sambutannya Camat dukuh pakis menegaskan bahwa Sinergi segenap stakeholder  ini sangat diperlukan dalam rangka pelaksanaan program Pemerintah Kota Surabaya, supaya lebih tepat sasaran. Juga sebagai bentuk pemersatu antara POLRI, TNI dan birokrasi juga masyarakat didalamnya. “Sinergitas ini kita perlukan, harus kita perkuat dan diarahkan untuk masyarakat yang sejahtera, maju dan menciptakan lingkungan yang aman.” kata Camat Dukuh Pakis  Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP,Pungkasnya. (B/G)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url