Kepedulian PT. Dayasa Aria Prima Normalisasi Kali Tengah Bantu Atasi Banjir di Wilayah Desa Sumput



Gresik - PT Dayasa Aria Prima, Produsen kertas kemasan yang beralamat di kawasan Driyorejo - Kab. Gresik, telah melaksanakan Normalisasi Kali Tengah yang berada di wilayah
Kec. Driyorejo sebagai bentuk CSR Perusahaan terhadap lingkungan setempat 22 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut ditinjau dan diawasi oleh pemerintah setempat yaitu Camat Driyorejo beserta Kepala Desa Sumput. Normalisasi ini bertujuan untuk mengurangi banjir yang ada di Jalan Sumput.
Niko Dwi S. Atmoko selaku Dept. Head GA PT. Dayasa Aria Prima mengatakan,
Program Normalisasi ini kami laksanakan rutin setiap tahunnya sebelum musim hujan datang, kegiatan ini bentuk kepedulian Perusahaan terhadap tanggung jawab sosial.

“Diharapkan kegiatan Normalisasi ini dapat membantu mengurangi banjir di sepanjang jalan yang ada di desa Sumput”. Narto, ST. selaku Camat Driyorejo juga menyampaikan, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh PT. Dayasa Aria Prima karena telah membantu Normalisasi Kali Tengah yang ada di sepanjang wilayah perusahaan. Kegiatan CSR ini.

Suatu bentuk tanggung jawab dan kesadaran setiap perusahaan dan kami berharap semua perusahaan yang ada di wilayah Kec. Driyorejo dapat melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh PT. Dayasa Aria Prima.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. Dayasa Aria Prima yang sudah melaksanakan kegiatan normalisasi tersebut, memang itu sangat ditunggu - tunggu sekali oleh masyarakat desa Sumput.

Karena memang yang kita ketahui kali tengah tersebut sudah mengalami sedimentasi lumpur dan banyak sampah yang menyangkut. Mudah-mudahan dengan pelaksanaannya kegiatan ini bisa membantu mengurangi banjir yang ada
di sepanjang jalan menuju desa Sumput dan terutama yang penting ini bisa menyadarkan kebiasaan masyarakat yang membuang sampah sembarangan. Ucap Kepala Desa Sumput, H. Sutaji, SE., SH.

Aji Ramadhlan, Humas PT. Dayasa Aria Prima menambahkan, “kami akan terus
berupaya membantu pemerintah setempat untuk mengatasi masalah - masalah yang ada di lingkungan melalui Program CSR Perusahaan, tentunya hal seperti ini juga dapat dilakukan perusahaan - perusahaan yang ada di wilayah Kec. Driyorejo secara gotong royong agar semua masalah tersebut dapat diselesaikan dengan cepat dan ringan”.

Sebagai informasi, PT. Dayasa Aria Prima yang saat ini mempekerjakan lebih dari 500 karyawan, senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang sosial, kesehatan, infrastruktur, maupun lingkungan. Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan adalah Perusahaan setiap tahunnya memberikan bantuan berupa 1.500 paket sembako, bantuan hewan qurban, bantuan zakat kepada anak yatim, dan kegiatan ini sudah berjalan selama 2 tahun terakhir. Selain itu perusahan juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Seluruh karyawan dan melakukan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kab. Gresik, serta masih banyak lagi bantuan – bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. (Fix)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url