Ciptakan Simbiosis Mutualis Yang Baik Dinas Perikanan Gandeng KWRI dalam Penyampaian Informasi



Sidoarjo - Kembali Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Sidoarjo, mengembangkan sayap bangun silaturahmi ciptakan kesinergian bersama Institusi Dinas terkait. Setelah kerjasama dengan lembaga swasta seperti Wisata Desa Bumi Mulyo Jati Mojopahit lenmarc nya icon Cokelat Mojopahit, KWRI berperan sebagai jembatan penghubung dari Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), melalui perwakilan dari Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Se Sidoarjo, mengawal, menyampaikan, giat bersama didukung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo.



Rabu (1/11/2022), Kepala Dinas Perikanan Sidoarjo Bachruni Aryawan beserta staf menerima baik kehadiran KWRI silaturahmi, konfirmasi terkait pra kegiatan Bazaar Olahan Hasil Perikanan Jumat mendatang. Kunjungan KWRI di kantor Dinas Perikanan jalan Sultan Agung Nomor 28, Gajah Timur Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Awal momentum gerakan revolusi mental menata sistem lebih dinamis, yang mana KWRI atau Media sebagai salah satu elemen empat pilar negara, gerbang informasi, juga Kontrol Sosial. Dinas Perikanan sebagai barometer warga masyarakat wilayah pesisir para nelayan, peternak ikan, pelaku usaha bidang perikanan. Jalin kemitraan ini sebagai Simbiosis Mutualis berkesinambungan.

Dalam keterangan nya Kepala Dinas Perikanan Sidoarjo Bachruni Aryawan menyampaikan "Berkaitan Simbiosis Mutualis antara Media dengan Dinas UPD, atau dengan Lembaga lain. Saya berharap kreativitas inovasi Awak Media yang tergabung dalam Asosiasi, atau Independen semestinya bisa memberikan hal yang positif, kita bisa bersinergi dengan Dinas atau yang lain, Terkait dalam Pemberitaan, Pembangunan, Ekonomi, Sosial Masyarakat, pada prinsipnya kita siap menjemput bola hadirnya Media sebagai mitra yang baik. Peran penting Media sangat kita butuhkan, kita tidak akan bisa besar tanpa adanya campur tangan Media" tandasnya.

Sementara itu, Mewakili Awak Media KWRI Sidoarjo di Ketuai Ismuka Akhmadi dari Pelopor.net, Satna Krisnu Media Nuswantoro Pos, Kepala Dinas Perikanan Sidoarjo Bachruni Aryawan, sepakat bentuk ragam kegiatan yang akan di kawal langsung KWRI dalam pemberitaanya.(usna)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url