Kapolres Madiun Kota Resmikan Ruang Traffic Management Center (TMC)



KOTA MADIUN || Polres Madiun Kota  resmi memiliki ruang Traffic Management Center (TMC) yang berlokasi di lingkungan kantor Satlantas. Peresmian dilaksanakan oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK,, MH. pada Jum'at (11/11/2022). 

Peresmian Ruang TMC tersebut  ditandai dengan pengguntingan pita secara  simbolis oleh Kapolres Madiun Kota. Selain itu, dilakukan juga pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan diserahkan kepada Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko, SH., SIK., MIK. yang disaksikan  oleh  Pejabat Utama  dan Personel Polres Madiun Kota.


Dalam sambutannya Kapolres menekankan bahwa dengan adanya ruang TMC ini diharapkan dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan informasi, Ruang TMC ini juga digunakan untuk memantau penerapan sistem tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di wilayah hukum olres Madiun Kota.”

Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko menambahkan, "TMC ini berfungsi untuk memantau beberapa kamera CCTV yang tersebar di beberapa lokasi rawan kecelakaan. Termasuk juga kemacetan di wilayah hukum Polres Madiun Kota".

"Dengan adanya gedung TMC ini, situasi real time dengan mudah terpantau oleh petugas kami yang bertugas di lapangan," kata Kasat Lantas.

Selanjutnya setelah peresmian Kapolres meninjau ruang TMC Polres Madiun Kota maupun perangkat pendukungnya (Hms).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url