S3 EXSIS MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOPEMBER 2022




Surabaya,- Pembuka acara, 1.menyanyikan lagu Indonesia raya dipimpin ibu Yatin," pembacaan puisi diiringi musik gugur bunga, sambutan ketua S3 EXSIS  Yatin."

Sambutan pembina S3 EXSIS , darmuji. menyayikan lagu mars s3 exsis dinyanyikan oleh anggota s3 exsis" cerita singkat kilas balik sejarah perjuangan pemuda Surabaya disampaikan oleh , Ruslan/ melajukan tabur bunga dengan menyalakan lilin di jembatan merah Jum'at 11. November. 2022

Menjelang Peringatan Hari Pahlawan 10 November, terdapat sebuah ziarah makam w.r Suparman dan tabur bunga dan doa bersama di makam pahlawan WR Supratman. Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2022.


S3 EXSIS mengatakan bahwa aksi tabur bunga ini merupakan kecintaan dan rasa hormat kepada pahlawan nasional, dan khususnya kepada masyarakat Surabaya.

Tamu undangan yang,Hadir dalam acara tabur bunga  dan undangan yang hadir,
 BGR PERJUANGAN-
GNKI GMPI dan lainnya.

 "Kami S3 EXSIS (Surabaya) berharap dengan sinergi masyarakat (10/11/2022).  dengann Hari Pahlawan ini pihaknya dan seluruh variasi dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan nasional yang telah gugur mendahului.
(Dayat)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url