KBS Surabaya Berkolaborasi bersama IGTK Surabaya adakan Karnaval PAUD dan TK Se Surabaya dalam peringati hari Pahlawan




Surabaya,- Kebun Binatang Surabaya (KBS) atau Surabaya Zoo adalah salah satu kebun binatang yang populer di Indonesia dan terletak di Surabaya. KBS merupakan kebun binatang yang pernah terlengkap se-Asia Tenggara, Dengan luas kurang lebih 85.000 meter persegi yang alamatkan dijalan Setail No.1 Kel Darmo, Kec Wonokromo Surabaya,Jawa Timur

Tempat Rekreasi sekaligus edukasi sangat tepat jika berkunjung ke kebun binatang. Jika sedang di kota pahlawan bisa menyempatkan datang ke Kebun Binatang  kebun binatang ini terus berbenah Kebun Binatang Surabaya (KBS) 


Koleksi hewan-hewan di sini semakin lengkap dan dalam kondisi sehat. Ditambah lagi lingkungan kebun binatang yang asri dengan tumbuhnya pepohonan. Taman-taman di dalam kebun binatang ini juga sangat tertata rapi. Sehingga wisatawan yang datang akan lebih nyaman saat berkeliling ataupun beristirahat di taman.

Melalui humas  KBS bapak Agus yang di wawancarai oleh awak media Nuswantoro Pos  Saat ini  memang ada kerjasama KBS  berkolaborasi   dengan para  Ikatan Guru Taman Kanak Kanak( IGTK ) Kota Surabaya  dalam memperingati Hari Pahlawan 2022 yang di adakannya Karnaval  Paud dan TK Se Kota Surabaya pada hari Sabtu  12 /11/22 ,pagi hari  yang di hadiri oleh Ibu walikota Surabaya Rini Indriyani yang  juga bunda Paud Surabaya,Asissten  2 ,Kepala Dinas Pendidikan Surabaya, Ka Bag Perekonomian dan  Usaha Daerah, serta hadir  direktur utama pdts KBS kota Surabaya , (B/G)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url