Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP




SURABAYA, - Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan Wilayah (Dan Satgas Pamwil), meminpin langsung pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan VVIP pada rangkaian kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo di kabupaten Mojokerto yang melintasi wilayah Sidoarjo dan Gresik. Apel gelar dilaksanakan di lapangan Makorem 084/BJ Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Kamis (3/11/2022).


Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek dan meyakinkan kesiapan seluruh Personel dan Materiil yang terlibat langsung dalam operasi pengamanan,  terdiri-dari unsur TNI, Polri dan unsur pemerintah daerah yang terkait.

"Apel gelar yang kita laksanakan ini adalah untuk mengecek dan meyakinkan bahwa personel dan materiil yang akan dikerahkan dalam tugas pengamanan VVIP ini benar-benar siap. Demikian juga masing-masing unsur harus mengerti tugasnya sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan bisa diantisipasi secara dini dan operasi pengamanan berjalan dengan aman dan lancar". Tegas Danrem

Dalam amanatnya Danrem juga menekankan agar semua unsur bertanggung jawab atas kesuksesan dan kelancaran operasi pengamanan VVIP Kali, (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url