Sukadar, SH Giat Penjaringan Aspirasi Masyarakat DPRD Kota Surabaya, bersama BGR Nasional.




Surabaya,- Reses yang ke -2 digelar di Jalan Dukuh Kupang Gg Lebar no. 1 RT. 001)RW. 07, Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Dimulai pukul19.00 WIB, Kamis, 13/10/2022. Meski sebelum acara diguyur hujan, acara tetap berjalan lancar dan sukses.

Menurut Sukadar, SH mengharapkan   masyarakat harus  memilih datang ke TPS secara cerdas memilih kandidat/calon Dewan sesuai hati mereka yang mereka kenal. Jangan sampai suara kita dibeli dengan uang recehan. Jika dibagi 5 tahun itu dibagi berapa dan dapatnya berapa. Beda dengan kebijakan 5 tahun kedeoan, mereka hati-hati memilih dengan hati yang tulus memilih untuk sebuah jaringan/Aksis bakal calon, dan calon menjadi pejabat. Mereka harus hati-hati memilih kandidat yang mampu untuk dijadikan akses mengambil kebijakan pemerintah untuk kepentingan masyarakat diwilayah saya hadir di saat itu, ujar Sukadar, SH.


Dalam bidang pendidikan Sukadar, SH mengharap semua warga yang tidak mampu bisa bersekolah. Beliau  meminta di data bagi yang kurang mampu untuk bayar sekolah, dan pasti diperjuangkan dan data akan dibawa ke diknas. Supaya keluarga yang kurang mampu dan beruntung bisa disejajarkan dengan keluarga yang sudah berrutung. Maksudnya mereka yang tidak mampu bisa mengenyam pendidikan yang sama dengan yang mampu.

Di Dukuh Kupang minoritas, jadi ketika ada yang sakit, terlepas punya BPJS, KIS, atau tidak diminta sama Sukadar, SH dari RT perperan aktif. Untuk dibantu. Jika ada kesulitan tolong langsung telfon saya (Sukadar, SH), Asal warga ber- KK, KTP Surabaya. Untuk seluruh pembiayaan RS tolong hubungi RT biar nanti RT yang mengurus proses itu. Dan menemui saya. Insyaallah semuanya akan digratiskan oleh Pemerintah Kota dengan anggaran di pemerintah yang jumlahnya 780 milyart.. dana itu untuk persiapan bagi warga yang kurang mampu/beruntung yang pendapatannya di bawah rata-rata. 

Penanganan di RS ada 43 RS yang sudah dapat kita datangi untuk kesembuhan kita dari RS  keseluruhan 60 RS. 43 RS yang sudah bekerjasama yang akan mengkaver seluruh kebutuhan masyarakat.

Untuk masalah kependudukan hubungi RT, akan kami kawal ke Kepala Diknas Langsung agar direkomodasikan untuk diberikan KK dan KTP warga Kota Surabaya, tegasnya.

Saat ini nderek aspirasi masyarakat kerena sekarang masa libur Dewan. Namanya Reses yang maksudnya itu masa libur Dewan dan masa Reses tersebut maka Dewan diwajibkan oleh Undang-Undang untuk menemui pemilih/konsetuen.  Dari sini secara otomatis pengertiannya Dewan dari mana diberangkatkan, saya harus ingat bahwa yang menjadikan saya dari calon menjadi anggota adalah masyarakat.

Sebelum Reses pernah dan sudah terlaksana beri bantuan di RT. 001/RW. 07 untuk memperbaiki jalan dengan memavling jalan tersebut dan juga pembuatan pos kamling untuk warga disitu, pungkas Sukadar, SH.

Hadir juga Tokoh masyarakat  Ngatelin yang menginginkan untuk memperhatikan yang mendukung, namanya perjuangan minta merdeka sebagai layaknya kampung seperti kanan kirinya daerah tersebut. Ngatelin menegaskan lagi  agar Dewan memperhatikan yang di bawah.

(Dyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url