Barisan Gotong Royong mengawal giat reses Hari Kedua Anggota DPRD Surabaya Sukadar Fraksi PDIP




Surabaya,- Penjaringan Aspirasi Masyarakat DPRD Kota Surabaya atau Reses di laksanakan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Surabaya, dengan masa reses tahun sidang keempat masa persidangan kesatu tahun anggaran 2022.

Cak Kadar Panggilan Anggota DPRD Surabaya menuturkan "yang namanya reses itu masa libur anggota Dewan, secara konsekuen mempunyai tugas secara psikologis bagaimana keadaan masyarakat di lapangan dengan segala problematika sosial untuk kita tampung aspirasi dan Carikan solusinya, terutama wilayah wilayah belum tersentuh Sama sekali. Sebagai anggota Dewan kita mengawasi kebijakan kebijakan di lapangan khususnya penjelasan tentang pemelihan kedepannya untuk lebih bijak dalam memilih calon pemimpin"terangnya.

Reses hari kedua ini pada Kamis (13/10/2022), mulai pukul 19.00 Wib di lingkungan RT 10 RW 08, Dukuh Kupang Barat 1 Buntu, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, bersama Anggota DPRD Surabaya Sukadar Fraksi PDI Perjuangan, Komisi C Bidang Pembangunan.

Dalam hal ini, BGR sebagai Organisasi Masyarakat juga kontrol sosial, mengawal pelaksanaan reses wujud kepedulian untuk warga dan perwakilan dewan, tampak hadir Anggota DPRD Surabaya Sukadar Fraksi PDIP, LBH BGR Elyas, Tokoh Masyarakat Ngateli, Anggota BGR Agus Sutikno, Sutri, Gunawan, Satna, Wulan, Yudi, Sunyono, Ridwan, Agus Hariyanto, Nurcholish, Yani, Hari Mujdono, Kader Surabaya Hebat Fenti, Lusia, Kesih, Ketut, Iin, Sriatun, Wiwin, Wiwid, Fresti, Sustiani, Kris, Amelia serta warga RT 10 RW 08, Putat Jaya.

Anggota BGR Hari Muhdjono menjelaskan "yang paling utama kami berterima kasih di berikan kesempatan untuk mendampingi reses ini, kita mempunyai tujuan yang sama yaitu menampung aspirasi masyarakat dan mencari solusi masalah sosial" pungkasnya.

Sementara itu, antusias warga dalam acara reses ini terlihat penuh semangat, tanya jawab menjadi agenda yang di tunggu, aspirasi warga dapat di tampung dan di jawab oleh Cak Kadar panggilan akrab Anggota Dewan, meskipun di warnai rintik hujan acara terlaksana dengan lancar aman, di akhir acara selaku LBH BGR Elyas memberikan edukasi dan pemaparan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, (P4GN).(stna)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url