PUSKESMAS KEDUNGPRING DI SIDAK DPRD KOMISI D LAMONGAN




Lamongan Nuswantoropos.com Sabtu 22/10/2022 Pengerjaan Gedung Puskesmas Kedungpring tampa papan Rab jadwal pekerjaan dan nominal anggaran, anggota dari DPRD KOMISI D turun langsung ke lokasi Gedung yang mendapat anggaran rehap, tender yang dimenangkan oleh Haji Mol asal kembangbahu Lamongan, di waktu awak media menanyakan perihal maslah ini ke salah satu penanggung jawab, sebut saja,Jianto ketika di tanya mengatakan " gak usah papan nama,gak ono mandor, gak ono pelaksana atau Konsultan" Tentu jawaban yang kurang enak di dengar.


Ketika tanggal 17 - 10 - 2022 ada  Sidak DPRD KOMISI D Lamongan di Puskesmas Kedungpring ,awak media waktu  itu  ada di lokasi juga bertemu sejumlah  pegawai Dinas Kesehatan Lamongan,ada salah satu bernama Sulaiman sebagai sapras ,ketika itu awak media di usir di suruh keluar dari lokasi Puskesmas Kedungpring ,tentu patut di pertanyakan kenapa ada awak media di usir? kemudian sore harinya awal media ketemu anggota DPRD dari Komisi D bernama B hanya mengatakan tadi Sidak di Puskesmas Kedungpring setelah dari Puskesmas Sugio.

Sampai berita ini di turunkan  awak media masih terus menggali informasi selanjutnya. Mengenai sistem  pekerjaan Puskesmas Kedungpring ( Iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url