Deklarasi Ganjar siap Nyapres 2024 pastilah karena sudah mendapat karpet merah dari PDIP



Mundurnya Puan dari Panggung Depan, digantikan Roadshow nya Ganjar  menghadiri Undangan dari berbagai daerah, dan fakta bahwa hasil survey tidak pernah berubah Ganjar jauh lebih unggul dari Puan, mengindikasikan berakhirnya pergulatan kepentingan di internal PDIP, digantikan kesatu paduan untuk berupaya meningkatkan perolehan suara PDIP,  beriringan dengan perjuangan pemenangan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024

Satu problem telah teratasi, tinggal kita berfokus pada upaya mensukseskan pemenangan Ganjar Pranowo dengan berbagai proses perjuangan pemenangan Pemilu 2024

Salah satu fokus Seknas Ganjar Indonesia (SGI) dalam partisipasi  perjuangan Sukses Ganjar 2024 adalah melalui program Pengembangan dan Perluasan Jaringan Organisasi SGI ke seluruh Nusantara sampai ke Komunitas RW dan RT, karena hanya dengan pola Itu kita akan bisa memastikan kemenangan GP, sekaligus menangkal gerakan politik identitas dan jargon khilafah yang berpotensi ditebarkan oleh capres Pesaing.

Mohon dukungan dari para sahabat Pengurus SGI Se Indonesia dan para senior untuk bisa mendukung dan merealisasikan terbentuknya jaringan  SGI sampai tingkat komunitas terkecil se Indonesia. Karena ada bennefit lain, selain mensukseskan kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI, dengan  kelengkapan Jaringan Organisasi, kita juga dapat menentukan caleg dan Cakada terbaik untuk menjadi pemimpin-pemimpin daerah.

Dengan perjuangan maisimal dan Do'a yang tulus dan masiv, semoga Ganjar Pranowo menang TOTAL pada Pilpres 2024, dan Caleg - Cakada terbaik pilihan kita juga terpilih secara total. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url