Ratusan Personil Polrestabes Surabaya Disiagakan dalam Perayaan Hari Santri Nasional




Surabaya,-  Apel gelar pasukan personel Polrestabes Surabaya dikerahkan untuk pengamanan Hari Santri Nasional (HSN) yang dilaksanakan di Mapolrestabes Surabaya, pada Sabtu (22/10/2022). 

Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muhammad Fakih mengatakan, ratusan personel yang dikerahkan itu untuk menjaga perayaan menyambut Hari Santri Nasional bertepatan di Tugu Pahlawan Surabaya. 

"Personel Samapta diterjunkan untuk mengamankan jalannya perayaan Hari Santri Nasional mulai Jumat hingga hari ini Sabtu," kata Fakih.


Untuk pengamanan dalam Hari Santri Nasional ini, lanjut Fakih, personil akan di siagakan di setiap titik kegiatan di Tugu Pahlawan Surabaya. Setiap tempat keramaian akan dijaga oleh personel Polrestabes Surabaya.

"Seluruh tempat keramaian yang melaksanakan kegiatan keagamaan dalam Hari Santri Nasional khususnya pada Sabtu ini dijaga oleh personil Polrestabes Surabaya", jelasnya. 

Fakih menambahkan, pengamanan yang dilakukan personil untuk memberikan jaminan keamanan bagi muslim di Hari Santri Nasional selama mengikuti perayaan tersebut. 

"Selain itu, ada pula yang melakukan patroli untuk menjamin keamanan selama Hari Santri Nasional," pungkasnya. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url