Penjaringan Aspirasi Masyarakat DPRD Kota Surabaya Sukadar, SH Fraksi PDI Perjuangan Komisi C bersama Caleg Tri Indah Ratna Sari.



Surabaya,- Tri Indah Ratna Sari dari Kelurahan Sawunggaling gelar reses Penjaringan Aspirasi Masyarakat DPRD Kota Surabaya bersama Sukadar, SH di Balai RW. 8 jalan Gunung Sari II Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya Jawa Timur pukul 10.00 WIB pada hari Minggu, 16/10/2022.

Harapan dari Tri Indah Ratna Sari dari Kelurahan Sawunggaling Insyaallah di tahun 2024 mencalekkan di DPRD Kota Surabaya Dapil 4 khususnya di Sawunggaling Kecamatan Wonokromo. Mbak Ratna memohon dukungan dan suportnya.


Program yang diunggulkan oleh Tri Indah Ratna Sari adalah program Sosial, karena suami juga kerjanya di kesehatan semoga nanti kedepannya dapat membantu warga khususnya tentang kesehatan juga program pendidikan. Selama ini yang telah dilakukan adalah kegiatan blusukkan terus setiap Minggu sekali tiap RT dan RW.

Ratna sapaan akrab akan sosialisasi tentang kesehatan keluarga, seperti tes kesehatan semisal tes gula dan lain-lain dan pastinya obat diberi dengan gratis.

Langkah-langkah sebagai daya tarik ke warga mengatakan, " Kalau ada yang dekat kenapa pilih yang jauh". Sebagai lembaga inti berupaya sebagai jembatan bagi warga daerah sini. Semoga bisa mengemban semuanya. 

Dalam program Penjaringan Aspirasi Masyarakat Skadar, SH menurut Tri Indah Ratna Sari, "Tidak semua Dewan bisa membantu Calek lain menjunjung diwilayahnya masing-masing". Untuk itu Ratna mengucapkan terima kasih banyak dan salut atas bantuannya sama perjuangan Sukadar, SH.

Menurut Prayudi sebagai Ketua RW. 8 Kelurahan Sawunggaling, di komisi C Sukadar anggota DPRD bagian Pembangunan mendapat mandat menampung semua usulan-usulan dari warga mulai dari RT. 1 sampai 6 berterima kasih kepada Dewan Sukadar, SH. Jadi nantinya semua usulan Prayudi yang akan membawa ke Dewan. Aspirasi RW. 8 titik fokusnya banyak sekali misalnya tentang pembangunan dan Pilkada dan lain-lain. Prayudi berharap apa yang menjadi usulan RT. 1- 6 RW.8 segera terealisasi, karena sudah 16 tahun kalau Pilkada hanya janji-janji saja.

Sekretaris RW. 8 Gatot Sukariyono juga turut serta menambahkan program masa reses tahun ke - 4  tahun anggaran 2022 sudah dicanangkan sesuai dengan amanah UU itu merupakan harus/ wajib dilaksanakan. Kebetulan di RW. 8  ketempatan. Jadi antusias dari warga RT. 1 - 6  merespon terhadap pengajuan-pengajuan semoga teralisasi oleh Dewan yang nantinya diajukan baik melalui forum DPRD maupun forum exsekutif dalam hal ini Pemkap Surabaya.
Harapan ke - 2 terpusat pada Tri Indah Ratna Sari yang merupakan akses calon dari figur PDIP dijadikan ujung tombak dari konsentuen/warga RW. 8. Semoga mudah-mudahan perannya berpihak kepada warga yang ekonominya sangat tidak mampu.  Itulah pesan/misi dari PDIP bersinerginitas jadi kami bekerjasama.

Ikut juga hadir PKK RW. 8 yang diketuai Kartika istri dari Sekretaris RW. 8 Gatot Sukariyono.

Ketua Barisan Gotong Royong (BGR) Prof. Dr. Siswanto dalam pidatonya tentang  Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba berharap  kersamanya menjaga generasi muda terbebas dari pergaulan bebas khususnya jauhi narkoba. Karena siapapun itu baik pegawai tingkat atas sampai bawah, dari kalangan kaya dan tidak mampu, baik dari usia remaja sampai dewasa jika sudah mengenal narkoba  pasti ditangani oleh pemerintah dengan tegas dan cepat. 

(Dyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url