Reses sidang ke - 4 H. Budi Leksono, SH DPRD Kota Surabaya Komisi A (Bidang Pemerintahan dan Kesra) di Kecamatan Morokrembangan.




Surabaya,- Reses dimulai pukul 14.30 di Gedung Balai RW. 3 jalan Sedayu Morokrembangan.

Dalam konteks politik reses memiliki makna kunjungan yang dilakukan DPRD ke Daerah-daerah pemilihnya untuk menyerap serta menampung setiap aspirasi masyarakat dan keluhan masyarakat yang telah memilihnya, Minggu, 16/10/2022.

Penjaringan Aspirasi Masyarakat DPRD Kota Surabaya oleh H. Budi Leksono, SH fraksi PDI Perjuangan Komisi A sangat berperang aktif di lingkup PAC.

Menurut Hariadi Ketua PAC Krembangan tidak pernah ada masalah. Semua jajaran pengurus berperan aktif dan solid untuk pemenangan.


Achmad Hidayat sebagai wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Surabaya dalam reses idiologi yang merupakan hasil rapat DPC yang ditindaklanjutkan ke fraksi PDIP DPRD Surabaya. Di Kecamatan Krembangan ditugaskan H. Budi Leksono selaku Sekretaris Komisi A untuk melakukan reses dengan konsolidasi organisasi bagi pengurus partai di wilayah Krembangan. Giat tersebut dihadiri secara lengkap serta solid oleh jajaran pengurus ranting dan anak ranting.  

Pesan secara moril dalam hal ini menyebutkan kondisi sangat antusias, pesan yang disampaikan adalah:
1. Pemantapan
2. Konsolidasi Organisasi
3. Program- program untuk menyongsong pemenangan pemilihan tahun 2024.

Jadi adanya sinergi 3 pilar antara Ekssekutif, Legelatif, dan Struktural partai mulai tingkatan Kota, Kecamatan, hingga tingkatan yang paling bawah yaitu RW, RT.

Harapan menjelang 2023 dapat menang spektakuler, kursinya tambah banyak di perjuangan Kita Surabaya. Sehingga makin besar akses untuk membawa keadilan bagi seluruh warga Surabaya, pungkas Achmad Hidayat sebagai wakil Sekretaris.

H. Budi Leksono melaskasakan ditugaskan di wilayah Krembangan dalam proses idiologi, untuk sebagai pemanasan sestaten di wilayah Krembangan, artinya agar kawan-kawan semua berperan aktif di masyarakat. Usulan pembangunan dan juga hadir di masyarakat untuk menyelesaikann permasalahan-permasalahan. Alhamdulillah sangat kompak sekali semua hadir.

Dengan didukungnya para kader, sangat luar biasa memberi semangat dan spirit untuk para kader-kader dari ranting dan anak ranting tentunya untuk kemenangan spektakuler tahun 2024. Semangat H. Budi Leksono sangat nyakin dapat kemenangan 2 x lipat.

Di Kecamatan Krembangan beliau berharap Achmad Hidayat kita dukung penuh untuk maju sebagai Legeslatif. Yang penting kita bersama untuk semua kemenangann, kemenangan PDIP,  Presiden, Pilkada, dan mampu penambahan kursi.

(Dyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url