Reses Anggota DPRD Surabaya fraksi PDIP Sukadar, Budi Leksono momentum sinergi bersama BGR dan Masyarakat




Surabaya,- Kembali Organisasi Masyarakat Barisan Gotong Royong Ormas BGR bersinergi dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD kota Surabaya, Fraksi PDIP Komisi C, Sukadar. Pelaksanaan Reses  atau Penjaringan Aspirasi Masyarakat hari ke empat, Wilayah Kecamatan Wonokromo, Minggu (16/10/2022), di Balai RW 08, Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

Dalam reses ke empat ini Cak Kadar Panggilan Akrabnya, menyampaikan pentingnya kita semua menjaga kesehatan meskipun saat ini BPJS Kesehatan telah di cover dari Pemerintah Kota, secara implementasi ke masyarakat masih kurang, khususnya anggaran dana kesehatan ok yang sudah dititipkan pada rumah sakit bekerja sama dengan Pemkot telah di anggarkan oleh Dewan.


Dalam hal ini, selain kegiatan reses perwakilan rakyat juga mengenal kan bakal Caleg 2024 Dapil 4, Ratnasari sebagai perwakilan dari warga RW 08, Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, titik fokus pada program kesehatan masyarakat.

Antusias Warga terlihat nyata ikut memenuhi undangan reses ini, perwakilan dari masing-masing Rukun Tetangga 01 hingga RT 08, Serta Pengurus dan Kader Ibu PKK. Tampak hadir, Anggota DPRD Surabaya Sukadar Fraksi PDIP Komisi C, Penasehat BGR juga Pengurus Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Siswanto, Anggota BGR Hari Mudjiono, Mulyani, Gunawan,Dyah, Sri Sunarto, Yuliati, Agus Hariyanto, Armed F, Iwan Prasetyo, Denok, Nurcholisyah, Ridwan, Munir, Agus Sutikno, Nizam, Warti, Sutri, Fanny, Dika, Hari Siban, Alfa, Tokoh Masyarakat, Ketua RW 08 Prayudi.

Cak Kadar Panggilan akrab Anggota DPRD Fraksi PDIP Komisi C menegaskan "

Ditempat terpisah, Anggota DPRD Kota Surabaya Budi Leksono Fraksi PDIP Komisi A, Bidang Pemerintahan dan Kesra ada kan Konsilidasi bersama para Kader PDIP PAC Krembangan dari mulai pengurus Anak Ranting, menyatukan dan mendukung kegiatan Penjaringan Aspirasi Masyarakat atau Reses serta tetap mendukungn Abah  Buleks Panggilan Anggota dewan untuk terus mengawal segala jenis kegiatan ke Politikan dan mendukung Kembali tahun 2023 kembali duduk di kursi dewan.

Abah Buleks Panggilan Akrab Anggota DPRD Surabaya fraksi PDIP Komisi A, menerangkan "kita ditugaskan, kebetulan ini sebagai petunjuk pemanasan mesin partai apa yang kita sepakati, dan Alhamdulillah semua para kader, Pengurus peran aktif di Masyarakat turut serta dalam pembangunan"ungkapnya.

Barisan Gotong Royong mendukung kegiatan reses dari para anggota Dewan, sebagai salah satu tolak ukur kinerja Organisasi Masyarakat dan Kontrol Sosial dengan semboyan Selamatkan Anak Bangsa.(stna)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url