Ketua PAC dan Ranting se Wonocolo menggelar Deklarasi dukungan Prabowo Subianto Calon Presiden 2024



Surabaya - Nuswantoro Pos.com // Dalam acara Jalin Silaturahmi dan Tasyakuran bersama PAC dan ketua Ranting Kecamatan Wonocolo yang juga mendeklarasikan untuk Memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI tahun 2024 mendatang
acara tersebut dilaksanakan di Jalan Jemursari 8 no 30 sebelah selatan Bu Khofifah
Kecamatan Wonocolo Selasa malam 04/10/22.

Saat ini, kata Ardi selaku ketua PAC ia bersama ketua Ranting Kelurahan Kec Wonocolo lainnya terus melakukan konsolidasi di beberapa kecamatan agar bisa memenangkan Prabowo di Dapil 3 Wonocolo Surabaya.
Menurut dia, Indonesia membutuhkan pemimpin tegas dan berpengalaman seperti Prabowo Subianto yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan.
"Menteri terbaik di kabinet Pak Jokowi menurut kami ya Pak Prabowo. Saya kira slogan the Next President 2024 tidak hanya jargon saja, tapi menjadi kenyataan," nantinya

Dalam acara di hadiri Sayuli sebagai Narasumber dan memaparkan dalam beberapa hal berorganisasi dan berpolitik di kepartaian teganya para ketua Ranting dan Anggotanya serta relawan yang hadir dan juga sudah terbentuk Kader Penggerak Kemenangan Prabowo Subianto ( KPK PS) dimasing masing Ranting dari Relawan Partai Gerindra Dapil 3 Kec Wonocolo. (Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url