PAC IPNU IPPNU Mulyorejo Ikuti Upacara Bendera Memperingati Hari Santri Nasional 2022 bersama Keluarga Besar NU Mulyorejo




Surabaya - Memperingati Hari Santri Nasional 2022, Keluarga besar NU Kecamatan Mulyorejo Surabaya mengadakan upacara Bendera yang bertempat di Lapangan belakang Kantor Kecamatan Mulyorejo Jl. Mulyorejo Utara BLK No. 201, Kel. Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Surabaya. Sabtu (29/10/20222)

Upacara ini diadakan MWC NU Mulyorejo, Ketua Panitia Ustadz Zaini Ilyas, Sebagai Inspektur upacara KH. Cholil Amin Ketua LP Maarif Kota Surabaya dan dihadiri oleh pejabat Muspika Kecamatan Mulyorejo, Camat Mulyorejo, Kapolsek Mulyorejo, dan  Lurah se-Kecamatan Mulyorejo.


Upacara ini diikuti oleh semua komponen NU di Kecamatan Mulyorejo Surabaya, Banom NU Ansor/Banser, Fatayat dan Muslimat NU serta Pagar Nusa dengan peserta utama dari siswa dan siswi LP Maarif NU se-Mulyorejo, serta dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama   IPPNU Mulyorejo. 

Muhammad Harun Ketua PAC IPNU Mulyorejo dan juga sebagai komandan Upacara Hari Santri Nasional 2022 menyampaikan, "Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2022 keluarga besar NU Mulyorejo sudah terlaksana yang ke dua kalinya, seluruh panitia dan petugas bekerja dengan baik sehingga upacara berjalan dengan khidmat, semoga kedepan bisa lebih sukses dan meriah." Pungkasnya

Acara berjalan dengan khidmat dan meriah dengan tampilan atraksi pencak silat pagar Nusa dan hiburan musik Patrol. (Arifin)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url