Kebakaran lahan bambu di dusun waru lor kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan



Lamongan,- Nuswantoropos.com minggu 25/09/2022 Telah terjadi kebakaran di lahan persawahan Dusun, Waru lor Desa Sumber Agung Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan. Kebakaran di ketahui asal api merambat dari lahan Sawah salah seorang Petani Yang berinisial SW,.SW Membersihkan lahan Sawahnya dengan mengumpulkan  Rumput atau sisa tanaman yang kering,sehingga dengan adanya Angin api merembet di lahan bambu milik pak Sidiq (70 th) warga Dusun waru kidul Desa Sumber Agung Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan.

Kejadian ini terjadi sekitar Pukul 16:30 wib awal merembetnya api di ketahui warga yang melintas di lokasi Kebakaran  warga berbondong bondong untuk memadamkan Api dengan air seadanya yang ada di samping Kandang ternak bapak Abdul Majid/ mas Ulum.sambil  menunggu datangnya bantuan dari PMK Lamongan yang sudah di hubungi
,dari pihak PMK Lamongan  ketika di Hubungi Pukul 17:10 Wib langsung gerak cepat,sehingga mencapai di lokasi kebakaran Sekitar Pukul 17:30 wib dengan 2. Unit Mobil PMK dan api bisa di padamkam pukul 19:00 Wib.dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugian dari pihak pemilik lahan sekitar RP. 1000.000.00 (satu juta rupiah. 


"Dari pihak  Polsek Mantup kepala Desa Sumber Agung ibu Siti Mafulla SPd.I dan juga dari Koramil ikut serta peninjauan lokasi dan ikut mengamankan keadaan.(Iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url