Kabid PKP Cipta Karya Kab. Bojonegoro,berikan suport penuh kepada Suplier Material



Bojonegoro,- Nuswantoro pos.com Demi menuntaskan proyek draenase yang tepat waktu, Kepala Bidang (Kabid) PKP Cipta Karya kabupaten Bojonegoro Iwan Maulana memberikan Support penuh kepada para supplier material pekerjaan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro Jawa Timur bersama para kontraktor  dan pelaksana mempunyai tekad bekerja secara total dan tepat waktu dalam menuntaskan pekerjaan drainase. 

Dibeberapa titik lokasi bisa dilihat, terutama dalam kota Bojonegoro yang telah berjalan sesuai dengan progres capaiannya. Terbukti hingga sa'at ini seluruh pekerjaan berjalan dengan lancar dan aman.

Dari pantauan awak media, para supplier material pekerjaan seperti Mahir Beton, Matra Koalisi Beton, Sumber Makmur Beton dan Beton Budi Mulia, sangat konsisten dalam mendukung Progres kinerja kontraktor dalam percepatan pembangunan drainase di kabupaten Bojonegoro. 
Dikabarkan, ada salah satu suplier tersebut, bahkan, telah menyelesaikannya secara total dalam melakukan droping material berupa Uditch lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

Dasuki, Dirut PT MK Beton, Sabtu( 24/09/22) mengatakan pada media ini, Seluruh Uditch telah kami droping total ke titik titik yang sudah ditentukan, hal ini adalah bentuk sinergitas suplier dentan kontraktor dalam keikut sertaannya mensukseskan progres pekerjaan draenase di Kabupaten Bojonegoro. PT MK Beton yang menyediakan material berupa Uditch sa'at ini berlokasi di Kab. Tuban, tepat di Desa Sokosari, Kec. Soko.

Ditempat terpisah, Iwan Maulana, Kabid Sarana Prasarana dan Utilitas (PSU) Dinas PKP Cipta Karya Kabuoaten Bojonegoro, membenarkan dan mengapresiasi perihal tersebut. Itu hal yang bagus, dengan mensuplay uditch tepat waktu, secara tidak langsung mereka telah mendorong Pelaksana untuk menyelesaikan pekerjaannya sesuai progres" Ujarnya kepada media ini.
Tentunya disisi lain, kendati demikian Dinas terkait juga diharapkan tetap menjaga ketat dan mengawasi seluruh kontraktor dalam Progres pekerjaannya, hal ini, agar drainase tersebut dapat berfungsi saat bertepatan dengan akan datangnya musim hujan yang diprediksi lebih awal. Pungkasnya. (BAW)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url