SEKRETARIAT DEWAN PIMPINAN PUSAT PAGAR NUSANTARA BERSATU (PNB) TELAH DIRESMIKAN DI TANGERANG




Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Sabtu, 14/8/2022 tellah diresmikan Kantor Sekretariat di rumah Anggi Tugino, SH di jalan Kemiri RT. 01 RW. 11 no. 99B Pondok Cabe Udik Pamulang. Tangerang Selatan. Banten. Pukul 10.00 WIB.

Pagar Nusantara Bersatu memiliki keanggotaan lintas organisas, keyakinan, dan agama. Yan saling memaklumi an menghargai setiap pendapat keanggotaan.

Demi terciptanya suasana kondusif diharapkan untuk. Tidak memberikan opini yang bersifat Sara dan memicu perselisihan. Tandas H.  Agus Salim Sobirin sebagai Ketua Umum PNB.


Agung Budi Utomo, S.H sebagai Sekjen PNB juga menekankan semoga tujuan mulia kita, demi NKRI da Keutuhan Rakyat Nusantara ini dapat memberikan kontribusi yang terbaik.

Tujuan Pagar Nusantara Bersatu menjadi komunitas yang solid dan transparan untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai RI 1 periode 2024.

Dengan VISI Membangun jaringan disekuruh Nusantara untuk berkontribusi demi terciptanya masyarakat Indonesia yang harmonis dan sejahtera.

Adapun MISI yang disepakati: 
1. Membentuk kepengurusan berlandaskan hukum di. Seluruh propinsi Indo esia dan perwakilan luar negeri.
2. Membuat gerakan produktif disegala bidang  khususnya sosial, budaya, pertanian, dan industri
3. Menjaring keanggotaan yang memilik keinginan tujuan yang sama
4. Menyiarkan kegiatan melalui seluruh media yang bisa bekerjasama
5. Melakukan pertemuan di setiap kesempatan. Baik melalui media online maupun secara fisik.

Kepengurusan terbangun dari orang-orang yang Punya semangat tinggi demi NKRI dengan Dewann Penasehat Slamet Riadi. Ketua Umum. H. Agus Salim Sobirin. Sekjen Agung Budi Utomo, S.H. Serta Bendahara Anggi Tugino, S.H. serta jajaran kepengurusan yang sudah lengkap dan split untuk memajukan dan menyukseskan Pagar Nusantara Bersatu.

Terbentukan Dewan Perwakilan Daerah untuk Banten 8 DPC, Jawa Timur dengan 30 DPC, dan Jakarta sudah 100%  sudah terbentuk.
Jawa Tengah, Jambi, Lampung, Medan, DIY, Papua Barat sudah 70%.
Proses 50% untuk Maluku Halmahera, Sulawesi Utara Manado. Untuk Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, NTT, dan Bali masih 30%. Sasaran berikutnya adalah Aceh, Riau, Palembang, Pangkal Pinang.

Logo dari Pagar Nusantara Bersatu (PNB) adalah Padi dan Kapas: Melambangkan sila ke 5
Peta Indonesia: bahwa kita satu persatuan
Merah: keberanian, Putih : Suci. Yang berarti kita mengharapkan sesuai dengan Logo. " Kita Warga Negara Kesatuan Republi Indonesia mengharapkan suatu keadilan serta kesejahteraan sosial dengan mendukunga Ganjar Pranowo yang berani dalam bertindak serta suci dalam pemikiran. Maka akan lahir seorang pemimpin yang bertanggung jawab serta dapat dipercaya oleh masyarakat luas.

Salam Satu Hati
Salam PNB

(Dyah)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url