Camat Benowo bagikan bendera sebayak 170 untuk warga yang belum pasang Bendera



Surabaya,-Nuswantoro Pos.com
Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke -77 Pemerintah Kota ( Pemkot ) Surabaya membagikan Bendera Merah Putih secara gratis bagi warga kota Surabaya.

Salah satunya Kali ini, pembagian bendera secara Gratis  dilakukan di Kecamatan Benowo. Camat Benowo, DR.Denny Christupel Tupamahu,AP, SH,SE,M.Si saat membagikan bendera di dampingi Forkopimka dan Tim Gabungan 4 Kelurahan yakni, Kelurahan Sememi,Kandangan,Tambak Oso Wilangun, dan Romokalisari.

DR.Denny Christupel Tupamahu,AP,SH,SE,M.Si mengatakan. Untuk hari ini Pihaknya membagikan bendera sejumlah ratusan bendera dengan menyasar kepada warga yang tidak mempunyai Bendera Merah Putih.

"Bendera yang kita bagikan saat ini sebanyak  seratus tujuh puluh ( 170 ) bendera,utamanya yang kita bagikan untuk warga yang belum pasang bendera di wilayah Benowo," kata Denny

Ia menjelaskan, dibagikannya bendera kepada warga untuk mengenang kembali jasa para pahlawan yang berjuang untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Dengan memberikan bendera secara gratis kepada warga tersebut, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk memiliki semangat kepahlawanan, gotong royong untuk membangun kota Surabaya." ungkapnya. (Tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url