Sunatan Bikin Ramai, Ibu Kader Surabaya Hebat Ikut Naik Panggung



Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Khitanan di kediaman Baidi jadi ramai, karena ibu - ibu Kader Surabaya Hebat Naik panggung ikut menyumbang nyanyi dan joget bersama di iringi Orkes Melayu Prima Nada. Acara semakin seruh karena salah satu Kader yang punya hajat ikut bergabung.

Karena sudah beranjak dewasa, merupakan sebuah prosesi yang mesti di lakukan oleh anak laki-laki. Khitanan ( sunat) sendiri tidak hanya bertujuan untuk menjalankan perintah agama tetapi untuk alasan kesehatan juga. Muhammad Arifin Ilham anak Baidi, di khitankan  pada hari Sabtu di tempat Polak Wonorejo Kelurahan Peneleh. ( 31/7/2022 )


Suasana acara semakin malam bertambah ramai banyak tamu yang hadir perangkat kampung RW. RT, juga Kader serta undangan. Di samping itu MC memanggil satu persatu naik ke panggung mendampingi penyanyi untuk joget, sudah menjadi kebiasaan nyawer memberi tip kepada pemain Orkes dan penyanyi. Keamanan menjadi preroritas utama menjadi acara aman dan kondusif.

Surpik bunda dari Muhammad Arifin ilham menerangkan," Sudah beranjak dewasa apalagi masuk Sekolah Menengah Pertama kelas 7, alhamdulillah pelaksanaan acara lancar dan aman. Terima kasih atas doanya untuk putra saya, semoga menjadi anak yang Sholeh dan berbakti ke dua orang tuanya. Amin. ( Endy )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url