Memperingati HUT RI ke- 77 Ketua RT03 bersama Warganya Menghias kampung dengan lukisan abstarknya

 


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com
Giat warga dalam menjelang HUT RI ke 77 dengan  kerja bakti  yang dilakukan warga RT.03 RW. 01, Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo yang mana untuk menyosong detik-detik Proklamasi yang biasanya di adakan di malam tanggal 17 Agustus yang lebih kita kenal malam tirakatan.

Hampir semua desa, kota dan perkampung menggelar acara itu.
Giat kerja bakti ini bentuk ke gotong -royongan di antara semua warga RT.03 RW.01  dalam moment Kemerdaan ," papar ketua RT03 Yosef ," dan salah satu staf  RT.



Kita dengar juga pernyataan dari stafnya pengurus RT dan Warga  yang luar biasa semangatnya serta keguyupannya dalam menghias kampung halamannya dengan mendekor dan menghias dengan berbagai Lukisan  HUT RI ke 77 tahun 2022 ini agar kampungnya lebih bagus dari tahun sebelumnya  demikian "Ungkap nya. Saat di wawancarai oleh awak Media Nuswantoro pos 

Guyup dan rukun nampak sekali dari semua warga RT.03 RW.01 Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo dengan aktifitas dan kegiatannya itu dari bersih- bersih selokkan , pasang umbul - umbul , bendera merah putih yang di pasang di setiap rumah warga. 

Ungkap warga yang juga dihias di blok  dengan Cat  dipintu masuk wilayah RT.03  sie pembangun dan warga saat kerja baktinya pada hari Minggu,31/7/22 

Melihat antusiasme warga RT.03 RW.01  Kelurahan Margorejo Kecamatan Wonocolo dalam kebersihan dan keindahan kampungnya adalah sebagaian dari warga kota Surabaya yang melakukan giat macam itu juga.
(tot)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url