Operasi Masker Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Pakal




Surabaya, - Cegah penyebaran covid-19 diwilayah, Aparat gabungan tiga pilar Kecamatan Pakal gelar kegiatan operasi masker dilanjutkan pembagian masker bertempat di halaman petokoan Pasar Benowo Kecamatan Pakal, Rabu pagi (20/7/2022).

Diawali kegiatan Apel Bersama, yang dipimpin Danramil Benowo Mayor Inf Prasetyo Edi Tunggal, Camat Pakal Bapak Tranggono Wahyu Widodo dan  Wakapolsek Pakal AKP Heru  dilanjutkan dengan kegiatan operasi masker. 


Dalam sambutannya, Danramil Tandes menyampaikan selalu menjaga persatuan dan kesatuan terkhusus di Forkopimcam Pakal. Dengan meningkatnya Kasus positif virus corona di seluruh Kota Surabaya sampai hari ini grafiknya semakin meningkat, hal ini harus menjadi perhatian bersama dan diharapkan masyarakatnya lebih menjaga 5 M dalam kehidupan sehari-hari, ucapnya.

"Dengan Apel tiga pilar ini agar kita jangan bosan, harus terus menerus mensosialisasikan kepada warga tentang protokal kesehatan, juga dimana tugas kita ini kita jadikan sebagai ladang ibadah serta pengabdian kepada masyarakat" Katanya.

Saya juga mengatakan bahwa saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pakal berjalan aman dan terkendali. Hal ini  berkat kinerja yang dilakukan bersama-sama. Namun dengan bertambahnya jumlah kasus Covid-19 di wilayah, menandakan bahwa pandemi Covid-19 ini belum berakhir sehingga kita harus senantiasa menjaga diri dan keluarga kita masing-masing, pungkas Danramil.

Sementara itu Camat Pakal  menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Koramil dan Polsek yang selalu bersinergi bersama kecamatan dalam berbagai bidang. Salah satunya seperti saat ini yang kita lakukan Operasi Masker sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah, ucapnya,
(Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url