Naval Air Base Open Day di gelar dalam peringati HUT ke-66 Penerbangan TNI AL Juanda


Sidoarjo,- Nuswantoro Pos.com Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Juanda akan menggelar Naval Air Base Open Day (NABOD). Kegiatan tersebut merupakan salah satu acara dan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Puspenerbal yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2022.

NABOD akan diselenggarakan pada hari Minggu, 12 Juni 2022. Bertempat di Apron Lanudal Juanda, kegiatan yang dibuka untuk umum ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Beragam kegiatan telah disiapkan oleh Puspenerbal untuk membuat NABOD semakin seru diikuti.


Salah satunya adalah senam dan jalan sehat. Peserta jalan sehat akan diajak mengelilingi kawasan Lanudal Juanda. Kemudian ada pula perlombaan mewarnai.

Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa melihat beragam atraksi. Mulai dari drumband GS Gita Jala Taruna hingga Static Show dari Rajawali Laut Flight (RaLF).

Tak cukup sampai di situ, pawai otomotif dan sepeda tua juga turut serta memeriahkan NABOD. Beberapa nama artis dangdut seperti Lala Widy, Alyne Angela, dan Silvy KDI juga turut menghibur pengunjung dengan alunan musiknya.

“NABOD ini salah satu acara dalam rangka peringatan HUT ke-66 Puspenerbal. Selain itu, di tanggal 17 Juni 2022 kami akan menggelar upacara resmi peringatan HUT ke-66 dan di tanggal 18 Juni 2022 akan diselenggarakan Pagelaran Wayang di Balai Prajurit,” ujar Kadispen Puspenerbal, Letkol Laut (S) Wahyu Kurniawan, M.Han., kepada sidoarjonews.id melalui pesan singkat. @ tot
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url