Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu Berikan Wasbang Di SDN 1 Murtajih



PAMEKASAN,- Nuswantoro Pos.com Guna menanamkan jiwa patriotisme dan rasa cinta tanah air, Serma Ach. Gufron Babinsa Koramil 0826-06 Pademawu memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa SDN 1 Murtajih, Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Rabu (08/06/2022).

Serma Ach Gufron mengatakan bahwa, pentingnya menamakan rasa patriotisme dan rasa cinta tanah air sejak dini sebagai generasi penerus bangsa.

"Rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme perlu kita tanamkan kepada penerus-penerus generasi bangsa agar tidak terpengaruh dari segala macam paham radikal yang saat ini banyak berkembang di Indonesia," ucap Sema Ach Gufron. 


"Saat ini kita memberikan wawasan kebangsaan untuk Siswa SDN 1 Murtajih untuk membentuk sumber daya manusia yang cinta tanah air," lanjutnya.

Lebih lanjut, "Saat ini peredaran narkoba di negara kita sudah sangat memprihatinkan, terutama dikalangan anak muda, sehingga perlu adanya pencegahan dan antisipasi, diantaranya dengan memberikan wawasan kebangsaan dan membangkitkan jiwa patriotisme untuk adik-adik kita saat ini,".

"Saya berharap dengan adanya penyuluhan wawasan kebangsaan dan bahaya narkoba ini dapat mencegah generasi muda kita terjerumus dalam peredaran barang haram tersebut, sehingga bangsa indonesia menjadi bangsa yang maju, kuat dan terbebas dari bahaya narkoba," harapnya.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama SDN 1 Murtajih dan Babinsa Murtajih selaku aparat kewilayahan yang dihadiri oleh kepala sekolah dan para guru olah raga SDN 1 Murtajih. 
@ Burhan
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url