MEMPERINGATI HARI JADI KOTA SURABAYA DALAM RANGKA FESTIVAL KULINER RUJAK ULEG, 2022



Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Setelah vakum 2 tahun akibat pandemi Covid-19, Kota Surabaya kembali menggelar Festival Rujak Uleg sebagai rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya ke-729.Tahun ini, Festival Rujak Uleg akan diselenggarakan pada Minggu, 22 Mei 2022 di sepanjang Jalan Kembang Jepun.

Bagi Anda yang ingin hadir ke Festival Rujak Uleg, ada baiknya mengetahui lokasi parkir yang telah disediakan oleh Dinas Perhubungan Kota Surabaya.
Acara festival kuliner rujak uleg di tahun 2022 ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya yang ke 729.
Ada pun festival ini di ikuti beberapa perserta setiap peserta ada 4 orang anggota dan 3 orang untuk uleg rujak dan 1 orang fisen. Dan dari kantor dinas. Hotel lalisa Surabaya.





Adapun 4 orang peserta yaitu mas Riski, mas Dedik, mas wargan, juga mas Alfin. Acara rujak uleg ini, bukti kita ikut peran serta melestarikan budaya kita yaitu budaya Jawa timur. Dan ini budaya kita jangan sampai di tinggalkan dan kita harus bisa melestarikan nya dengan budaya kita di kota surabaya.
Dengan ini kita mengadakan festival rujak uleg untuk memperingati hari jadi kota Surabaya yang ke 729, agar bisa melestarikan budaya Jawa Timur yang ada di Surabaya ini.

Maka itu kita selalu ingat dengan budaya kita. dan di hari jadi kota Surabaya kita dapat melestarikan budaya kita dengan mengadakan acara festival rujak uleg.
Para perserta festival ini selalu dapat menjaga dan melestarikan budaya kita budaya Jawa timur.
Acara festival ini di sepanjang Jalan Kembang Jepun Surabaya. " Pungkas Mas Risky.
@ Sulis
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url