Temu kangen Lintas Alumni SMP PGRI 49 Injoko Adakan Halal Bihalal dan Silaturokhim




Sidoarjo,- Nuswantoro Pos.com Di Hari Raya Idul Fitri, terdapat sebuah tradisi di Indonesia, yaitu Halal Bihalal. Halal Bihalal adalah kegiatan saling maaf-memaafkan antar sesama umat Islam.

Dalam acara temu kangen Keluarga Besar Lintas alumni SMP PGRI 49 Injoko Surabaya menyelenggarakan kegiatan temu kangen dan Halal Bihalal serta Silaturokhim  dari semua Alumni mulai Angkatan ke 1,2,3,4,5,6,7,8 dan 9   Dengan mengusung tema:  Silaturahmi dan Halal Bihalal, kita eratkan Ukhuwah Wataniyah, dan Ukhuwah Insaniyah menuju  Berakhlak Mulia dan Berprestasi Optimal.

Lewat Grup Whats app Lintas alumni 49 Injoko berinisiatif dengan  membentuk Panitia kecil  temu kangen dan Halal Bihalal  di Lintas Alumni PGRI 49 Injoko Surabaya dari masing masing perwakilan agar bisa terlaksana acara temu kangen dan Halal Bi Halal, pada hari Minggu  22 Mei 2022 bertempat di Waroeng Andya, di Bungurasih tengah gang Masjid No 12 Sidoarjo

dalam acara di hadiri teman teman alumni PGRI 49 Injoko sebanyak 140 orang  dan hadir pula bapak Guru kita yaitu Drs Ghofar serta sekaligus menutup doa agar acaranya berjalan lancar dan kondusif.

Dalam acara Halal Bihalal juga dimeriahkannya alunan musik dan Karaoke  yang sangat sederhana telah disediakan oleh panitia penyelenggara acara Temu kangen  dengan pengundian Door prize yang di umumkan oleh panitia penyelenggara.

Salah satu Perwakilan dari panitia Alumni sdri Fenny  yang telah  menyampaikan berterima kasih kepada semua teman teman lintas  alumni 49  yang bisa  hadir dalam acara temu kangen dan halal bihalal berjalan lancar  semua itu berkat dukungan dan inisiatif teman teman alumni angkatan satu sampai sembilan serta juga penyandang dana dari salah seorang teman alumni  angkatan ke 3, dan atas nama panitia mohon maaf  terkait dengan  hidangan yang telah di sediakan oleh panitia penyelenggara  mungkin kurang berkenan dan dalam tutur katanya.

"Mutiara Hikmah"
Jalinlah dan eratkanlah tali silaturahmi, berbuat baiklah dan saling memaafkan sesama umat muslim. @ Tot
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url