Alumni Angkatan 85A SMP PGRI 19 Kutisari Surabaya melaksanakan kegiatan berbagi taqjil


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Kordinator alumni SMP PGRI 19  Mulyono  mengatakan, Alhamdulilah hari ini Minggu  hari ke-7 di bulan Ramadhan 1443 H /2022 M  dapat berbagai takjil. “Ada 100 takjil yang kita bagikan di Raya jemursari sekalian buka bersama dengan teman alumni angkata 85 A,” ujarnya.pada hari Minggu ,10/04/2022.


Mulyono Cs  menuturkan, pihaknya membagikan takjil di sekitar raya Jemursari  karena arus lalu lintas kendaraan tidak terlalu ramai. “Takjil yang kita bagikan berisi Roti, kue lemper ,Pastel dan Air mineral 
,” ucapnya.

“Sasaran yang kita bagikan takjil ini adalah kaum dhuafa, pejalan kaki, tukang becak, tukang ojek, sopir angkot dan lainnya, ” tambah Mulyono 

Dalam kesempatan itu, Kordinator Mulyono  mengucapkan terima kasih kepada semua para donatur alumni SMP PGRI 19  Angkatan 85A  yang telah membantu sehingga kegiatan berbagai takjil ini terselenggara.

“Kita harapkan  ke depan dapat dilaksanakan kembali kegiatan berbagi takjil bagi kaum duafa di di Jln Raya Jemursari ” paparnya.

“Kami ucapkan juga terima kasih kepada rekan rekan alumi SMP PGRI 19 angkatan 85A yang telah mempublikasikan kegiatan ini. Sehingga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kawan kawan alumni  yang lain, selain membuat berita kita juga dapat berbagi takjil. Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama, ” pungkasnya. 
@ Gat
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url