Terus Turun ke Masyarakat, Srikandi PDIP Kecamatan Gubeng Surabaya Bagikan Takjil di Jalan Raya Kertajaya.


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP Kecamatan Gubeng melakukan amaliyah Ramadan dengan membagikan paket makanan berbuka puasa (takjil). Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan Kertajaya Surabaya,  (10/4/2022) sore.

“Ada 300 paket takjil yang kami bagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa. Kegiatan ini dilakukan oleh pengurus Srikandi DPC PDIP bersama dengan jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Gubeng serta perwakilan pengurus ranting PDIP di wilayah Kecamatan Gubeng” kata Budi Murtianingsih.



Budi Murtiningsih menyampaikan kegiatan pembagian takjil tersebut pertama kali dilaksanakan. Rencananya kegiatan itu akan dilakukan secara berkelanjutan di sejumlah titik di sejumlah wilayah Kecamatan Gubeng hingga akhir Ramadan.

“Kami akan melibatkan pengurus dan kader PDIP di wilayah kecamatan "ujarnya.
Dia menambahkan pembagian takjil tersebut diharapkan bisa membantu warga terutama yang membutuhkan makanan untuk berbuka puasa. Khususnya kepada para pekerja yang baru pulang kerja atau warga yang sedang berada di perjalanan menuju ke rumah.
“Saya memberikan apresiasi atas inisiatif yang dilakukan oleh pengurus PDIP Kecamatan Gubeng untuk membagikan takjil.
Ini merupakan wujud kepedulian. Kendati merupakan kegiatan sederhana namun Insya Allah bisa bermanfaat bagi warga.

“Selain itu juga kepada kaum duafa yang kesulitan mendapatkan menu berbuka puasa,” katanya lagi.
@ Nunung
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url