KIPRA BERSAMA SRIKANDI" BANTENG LAWAS SUROBOYO


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Giat Pembagian Takjil di hari Minggu 10 April 2022  jam. 16.00 di depan Posko ( RA-BLS ) Rumah Aspirasi  Banteng Lawas Suroboyo. Pembagian Takjil yang berupa Air Mineral dan beberapa kue untuk orang orang yang ada di sekitaran Depan kantor DPD Laskar Ganjar Puan (LGP) Jatim di Samping Taman Jayengrono depan Jembatan Merah Plaza (JMP) Surabaya.
                          
Tak'jil yang mana di bagikan oleh Srikandi BANTENG LAWAS sekitar 200 paket habis dalam Waktu 30 menit, dan Pembagian Tak'jil yang di pimpin oleh mbak Emi, dan di bantu oleh Yuli, Mey, Anna dan teman teman dari Banteng Lawas, Mereka adalah SRIKANDI Banteng Lawas Suroboyo yang saling bekerja sama membagikan Tak'jil dan di Bantu oleh Bapak  dan Pemuda Pemudi Banteng Lawas Suroboyo.



Kordinator Panitia Bapak Ponidi Randy Pembagian Tak'jil tersebut bukan untuk hari ini saja tapi di Usahakan setiap Minggu dengan tempat dan lokasi yang berbeda. Rencana di minggu berikut nya Srikandi srikandi Banteng Lawas juga akan gabung Dengan Pengurus DPC Laskar Ganjar Puan (LGP) Surabaya. Berbagi Tak'jil lagi yang akan di laksanakan di likasi Jalan Kenjeran 549 depan Posko DPC Laskar Ganjar Puan (LGP) Surabaya.  Mereka mulai siang hingga sore saling bergotong royong mengemas Paket Tak'jil dan membagikan beberapa Paket Tak'jil tersebut hingga habis. Dan tidak lupa mereka juga tetap jaga Protokol Kesehatan juga pakai Masker Cuci tangan dengan Hand sanitaser dan juga jaga jarak untuk Pembagian Tak'jil sesama Anggota yang kurang lebih ada 21 anggota juga Semangat.

Pembagian Tak'jil hingga habis, dan di teruskan setelah Pembagian Tak'jil selesai di sambung dengan berbuka Puasa Bersama di Dalam Kantor kita DPD Laskar Ganjar Puan (LGP) Jawa Timur hingga acara usai Ungkap Ponidi. @ Sugeng
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url