UJIAN PERANGKAT BERBASIS KOMPUTER DI DESA GENDONG KULON KECAMATAN BABAT LAMONGAN



LAMONGAN,- Nuswantoro Pos.com Minggu.20/ 03/2020 ada 17 Calon Perangkat Desa Gendongkulon Kecamatan Babat Lamongan, yakni 6 orang mencalonkan diri sebagai Sekretaris Desa, kemudian 2 orang mencalonkan diri sebagai Kepala Dusun Pereng, Kepala Seksi Umum dan Perencanaan sebanyak 6 orang, dan Kepala Seksi Kesejahteraan sebanyak 3 orang.

"Ujian yang berbasis komputer Perangkat Desa yang berada di Desa Gendongkulon ini adalah sistem penjaringan Ujian Perangkat Desa perdana berbasis komputer di Kecamatan Babat.


Kepala desa Karlan selaku kepala desa Gendong Kulon menerangkan ke jurnalis yang di lokasi, menuturkan, "Alhamdulillah mas, kegiatan ujian perangkat berbasis komputer ini pertama kali dilaksanakan di Kecamatan Babat, sebanyak 17 Calon Perangkat Desa yang mengisi ke kosongan jabatan perangkat di Desa Gendong kulon ini, yakni Sekretaris Desa, Kepala Dusun Pereng, Kepala Seksi Umum dan Perencanaan, serta Kepala Seksi Kesejahteraan. Setelah nanti didapati Calon Perangkat Desa yang mendapat nilai tertinggi akan kami umumkan dan akan sesegera mungkin untuk kita lantik kedepannya, kita lihat situasi dan kondisi," tutur Kepala Desa yang sudah menjabat 2 pereode itu.

Dalam giat ini hadir juga Forkopimcam Babat, Ujian Perangkat Desa Gendongkulon berlangsung aman, kondusif dan tertib. Sampai berita ini sudah turun. sejumlah Calon Perangkat Desa masih menjalani sejumlah mata pelajaran yang diajukan dalam Ujian Perangkat Desa Gendongkulon. Suasana tampak aman dan terkondustif(Yon/Iwan LA)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url