Kelurahan Margorejo ikuti 3 Cabang Olahraga dalam acara Sport For Kecamatan tahun 2022



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com KIM Margo -Pada hari Sabtu 19 Maret 2022, diadakan lomba Sport For Kecamatan 2022, dimana acara adalah lomba untuk mencari bibit unggul dari masing masing kelurahan se-kecamatan Wonocolo, Surabaya untuk 3 cabang olah raga.
 
Dalam acara tersebut dibuka acaranya oleh Bapak Camat  Muslich Hariadi, S.Sos, serta hadir pula para juri, lurah Margorejo Ibu Noervita Amin, M,Si, beserta staf kasatgas dan Linmas, ketua LPMK, anggota pengurus KIM, Tim PKK Kelurahan, RW,RT Margorejo.

Acara dimulai pukul 06.30 di gedung Parkir plaza Marina dgn kegiatan lomba Senam Lansia ( SBLI ), dimana kelurahan Margorejo berhasil mendapatkan Juara 3. Sedangkan  cabang olahraga catur bertempat di Sidosermo indah (eks lapang niac mitra) kelurahan Margorejo mendapatkan juara 1 perorangan putra dan untuk beregu yang terdiri dari lima orang Kelurahan. Margorejo berhasil menjadi Juara 1 waktu dalam 25 menit.


Untuk cabang olah raga tenis meja, dimana lomba diadakan di gedung balai RW 10 Bendul merisi,  Kelurahan Margorejo mendapatkan Juara 2 untuk perorangan dan tenis meja ganda  mendapatkan juara 3 dan juara harapan.

Untuk hasil akhir dari pertandingan hari ini adalah  Sbb
Tennis meja :
Juara 1 Risky dari Siwalankerto
Juara 2 arjuna dari margorejo 
Juara 3 Dewantara dari siwalan kerto.
Untuk lomba senam Lansia SLBI
Juara 1.Kel Sidosermo
Juara 2.Kel Bendul Merisi.
Juara 3.Kel Margorejo

Perorangan lomba Catur :
Juara 1: Kel. Margorejo
Juara 2: Kel. Jemurwonosari
Juara 3: Kel. Sidosermo

Catur Beregu :
Juara 1 Kel. Margorejo
Juara 2 Kel. Sidosermo
Juara 3 Kel. Jemurwonosari

Ajang silaturahmi cabang olahraga antar kelurahan berjalan lancar dan aman serta kondusif dalam giat  tersebut tetap melaksanakan prokes cuci tangan, dan wajib gunakan  masker. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url