Sekitar 69 Jalan Berlubang Dan 5 Drainase Ambles Sepanjang Sekitar 2 Kilometer Di Jalan Kyai Tambak Deres Kecamatan Bulak Surabaya


Surabaya,- NuswantoroPos.com -
Lurah Bulak Anis puji astuti melalui Bangtip Kelurahan Bulak Soekardji bersama Syahrizal Pol PP dan staf Bangtip Kelurahan bulak patroli wilayah terkait sekitar 69 jalan yang berlubang dan 5 drainase yang ambles di sepanjang jalan sekitar 2 kilometer tepatnya di Jalan kyai Tambak deres Kecamatan Bulak Surabaya.Rabu Sore (16/03/2022)

Di dapati sekitar 69 Lobang yang rata rata berdiameter sekitar 50 Cm. Mulai dari samping kiri SPBU Bulak hingga Depan Masjid Miftahul Huda Bulak Kenjeran nomor 1 atau Jalan kyai Tambak deres nomor 240  Kelurahan Bulak Kecamatan Bulak Surabaya.


Sepanjang Jalan kyai Tambak deres mulai dari gapura kyai Tambak deres samping kiri SPBU Bulak yang berada di pinggir jalan Suramadu hingga Kelurahan Bulak dan sampai tikungan masjid Al-Huda sebelum kantor kecamatan Bulak sekitar 69  lobang dan 5 drainase ambles.

Terkait dengan banyaknya jalan berlubang yang membahayakan bagi pengendara apalagi di malam hari atau saat hujan, yang tertutup oleh genangan air. Di Jalan kyai Tambak deres ini. Yang di ingkari dan diberi tanda jalan berlubang dengan Cat warna putih oleh staf Kelurahan Bulak.

Bangtip Kelurahan Bulak Soekardji Setelah usai kegiatan patroli di ruangannya mengatakan kepada media bahwa, Hal ini yang sudah berkali-kali  di informasikan agar di tanggapi oleh petugas tapi belum ada tindakan.



"Alhamdulillah tetap dan petugas Kelurahan Bulak kami respon cepat dan memberi tanda cat warna putih di sekitaran lubang untuk membantu pantauan dari pengendara agar lebih berhati-hati dengan adanya lubang yang sudah kami lingkari ini .

"Harapan saya mohon dinas terkait segera untuk menindaklanjuti  karena ini sangat membahayakan pada masyarakat pengguna jalan,
apa lagi hujan tergenang air jadi lubang  tidak kelihatan, jadi saya menghimbau kepada masyarakat harus lebih hati-hati.

Di antaranya dari sekitar 69 jalan berlubang yang sudah di beri tanda lingkaran warna putih oleh Staf kelurahan Bulak, ada juga 5 Drainase yang ambles di sepanjang jalan Kyai Tambakderes, kelurahan Bulak, Kecamatan Bulak, Surabaya. diantaranya;
-Adapun drainase yang hampir jebol di Bulak cumpat 1 sebelah kanan toko sakinah Jalan kyai Tambak deres nomor 105 di depan gedung batu beling. Juga belum ada perbaikan atau di tindak lanjuti dari dinas terkait.

-Drainase ambles tepatnya di depan ayam geprek Jalan kyai Tambak deres nomor  122 /127.

-Drainase ambles di depan soto daging dan soto ayam Pak Tono di Jalan kyai Tambak deres nomor 219-221 "pungkas Soekardji Bangtib Kelurahan Bulak Orang Yang tak kenal lelah pantau Wilayah. (Gon)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url