Pembacokan di Pojok Wates kediri




Kediri,- Nuswantoro Pos.com Mengabarkan baru saja terjadi insiden pembacokan di Desa Pojok Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.
Korban meninggal 4 orang dan 7 lainnya luka-luka.
konfirmasi ke AKP SUHARIYANTA Kapolsek Wates Polres Kediri dan AKP RIZKIKA ATMADHA Kasat Reskrim Polres Kediri membenarkan insiden pembacokan tersebut.


Saat ini petugas masih melakukan evakuasi korban dan olah TKP di lokasi. Sementara itu, NUR, Tim Medis RS Surya Melati Kediri menambahkan, 7 korban luka-luka saat ini masih dalam penanganan di IGD. Updatenya akan kami sampaikan kembali.(ssi/ikj). Masyarakat di Dusun Bangun Mulyo, Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri geger. 
Seorang warga mengamuk dan menganiaya keluarga dan para tetangga. Akibat kejadian tersebut, tiga orang tewas mengenaskan dan tujuh orang luka luka. Para korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan tubuh nya.

Pelaku bernama Riyanto (35) telah diamankan polisi. Sedangkan para korban tewas dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Mereka, Azis, Trinah, Suyanah. Sedangkan korban luka dirawat di RS Surya Melati.

Aris Setiawan, Kaur Keuangan Desa Pojok mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi pada pukul 14.00 WIB. Pelaku mengamuk setelah terlibat cek cok dengan ibunya Tuminah (60).

“Pelaku menganiaya ibunya, ayahnya dan adiknya yang berusaha melerai. Kemudian berlari ke rumah tangga dan menganiaya dengan sabit,” kata Aris.
Belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian. Saat ini, petugas masih melakukan olah TKP. [Burhan]
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url