Menteri Sosial Tri Risma Harini Mengujungi Rumah Duka Korban Kerusuhan Di porong Papuan Barat



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Menteri Sosial Ibu Tri Risma Harini Mengujungi Ke rumah duka Korban Tragedi di Sorong Papua Barat. Di Surabaya yang di hadiri oleh intansi terkait, camat wonocolo Muslich Mariadi,S ,SO,Lurah siwalankerto Rury Damayanti ,SH,MH, berserta jajarannya

Menteri Sosial Tri Risma Harini, mengujungi Kerumah Duka korban trakedi di Porong Papua Barat yang Menelan Tujuh Belas korban, salah satu korban Warga Surabaya Gitaris Dezra Wayudi jalan Siwalankerto Rt 04 Rw.06, Kunjungan Tri Risma Harini untuk memberi bantuan kepada keluarga korban. Gitaris Dezra Wayudi yang meninggalkan satu seorang putri Bernama Nadia yang baru duduk di bangku sekolah kelas 3 SMP, Nadia sendiri ingin melanjutkan pendidikannya sampai kuliah.


Awak media Nuswantoro Pos menemui salah satu nara sumber, dari keluarga korban kakak dari nomer 3 mengatakan, Tri Risma memberikan bantuan untuk Anak korban satu Laptop dan uang sangu, dan memberikan solusi kepada istri korban, untuk membuka usaha catering sendiri, Tri Risma memberikan modal usaha untuk istri korban, melalu dinas sosial nanti, (Burhan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url