Polres Karawang Ikuti Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi Yang Dipantau Kapolri




POLRES KARAWANG, Nuswantoropos.com - Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid19, kegiatan vaksinasi dilaksanakan langsung melalui Zoom Meeting yang dipantau oleh Kapolri. Sabtu (26/2/2022).


Polres Karawang dalam Pelaksanaan vaksinasi serentak ini digelar di rumah H Dalim yang beralamat di Dusun Wagir 2 Rt 011/005 Desa Bengle Kec Majalaya Kab Karawang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Romin Thaib Sik Msi. Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Sik MH CPHR, Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu. PJU Polres Karawang. Kapolsek Majalaya. Camat Majalaya. Kapuskesmas Majalaya Dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya, Polsek Rawamerta dan Polsek Telagasari.

Dalam acara tersebut semua warga yang divaksin menerima bantuan Beras (5 Kg) yang secara simbolis dilaksanakan DirLantas Polda Jabar dan Kapolres Karawang.

Selanjutnya melalui zoom Kapolres mengikuti arahan Kapolda Jabar terkait evaluasi kegiatan vaksinasi yang telah berlangsung


Kapolda Jawa barat menyampaikan Ucapan terimakasih atas capaian hari kemari yang sampai 200.000 hanya naik 0,06% dimana Target Bapak Kapolri minggu ini atau minggu depan, untuk Vaksin D1 90% dan D2 sampai 70% dan besok sampai hari senin, sampai minggu depan. Terus melaksanakan Vaksinasi. Tegas Kapolda.

Diinformasikan bahwa Bapak Kapolri akan pimpin kembali pelaksanaan Vaksin pada hari jumat minggu depan, Kapolda berharap pelaksanaan vaksinasinya tinggi, diimbangi dengan pengejaran Vaksinasi yang bagus.

Bersamaan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan jajarannya akan melaksanakan vaksin di lokasi Lapas Polres karawang, target sampai 600 Orang

"Pastikan bagi masyarakat yang terpapar untuk dipenuhi fasilitasnya apabila ditemukan kendala berikan bantuan guna cepat dalam masa pemulihannya, agar lebih diperketat lagi dalam menerapkan prokes dalam setiap kegiatan guna mengantisipasi terpaparnya Covid-19. Ujar Kapolres.

Dan apabila ditemukan adanya tempat keramaian agar dihimbau kepada masyarakat untuk menerapkan prokes dan pada saat menghimbau agar dilakukan pembagian masker”, jelasnya.

Kapolres menambahkan bahwa untuk itu kami ingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan walaupun sudah divaksin masyarakat tetap harus menjaga jarak menghindari kerumunan, mencuci tangan dan memakai masker, bila tidak ada kepentingan dan kalau memang tidak terlalu penting tidak usah berkerumun cukup berada di rumah saja, tegas Kapolres.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url