Pastikan Pelayanan Masyarakat Lancar, Kapolres Cek Loket Pelayanan Polres Karawang



KARAWANG – Demi memastikan Pelaksanaan tugas pelayanan berjalan lancar Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mendadak cek kebeberapa ruang satfung terutama diloket pelayanan seperti Reskrim, pelayanan skck dan pelayanan SIM Sat Lantas Polres Karawang. Kamis (24/2/2022).

Tidak hanya itu Kapolres juga melakukan pengecekan Kelayakan Ruangan dan Barang Inventaris Ruang Pelayanan ditempat tersebut. Dan Kapolres lakukan Kontrol Ruang Pelayanan sambil sesekali berdialogis dengan menyapa warga yang akan konsultasi dan akan melapor kebagian Reskrim.

Diruang pelayanan Reskrim tersebut Selanjutnya Kapolres cek Unit PPA Satreskrim, mengecek personil PPA yang sedang menerima laporan atau melakukan penyidikan.
serta cek personil Unit Jatanras Satreskrim sambil menyapa warga yang sedang melapor.

Secara humanis kapolres AKBP Aldi Subartono memberikan arahan kepada warga yang sedang melapor, Kapolres meminta agar masyarakat bersabar terhadap proses kepolisian yang sedang berjalan, sesekali kapolres juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan covid-19.

Hal yang sama kemudian dilakukan Kapolres dengan melakukan pengecekan digedung Skck dengan sasaran menyapa warga yang sedang melapor dan konsultasi di ruangan pelayanan Skck.

“Agar Seluruh Ruangan Yang ada di SPKT Polres karawang ini selalu di cek dan kontrol setiap harinya, baik itu bangunan, kebersihan, mau inventaris yang ada di SPKT Polres Karawang, ujarnya.

Terakhir Kapolres menekankan perihal kebersihan kepada petugas phl agar melaksanakan Korve dilingkungan Satlantas yang masih ada rumput rumput liarnya, ganti Karpet alas kaki yang sudah rusak, termasuk penertiban parkir didalam mako, sementara itu penjual laminating agar tidak berada dilingkungan gedung SIM, kecuali berada diluar gedung sim. tegas Kapolres.

“Kegiatan ini dilakukan semata-mata demi pelayanan Polres Karawang yang Maksimal serta ruangan yang nyaman bagi para pengunjung atau pengguna jasa pelayanan publik, tandas Kapolres.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url