Kanit Binmas Sambang dan Patroli Dialogis Serta Himbau Agar Masyarakat Lakukan Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster)




KARAWANG – Kanit Binmas Polsek Banyusari Polres Karawang Aiptu Supri Haryanto Melaksanakan Sambang dan Patroli Dialogis Serta menghimbau agar masyarakat yang belum di Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 (Booster), Kamis (24/02/2022) 

Melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis serta memberikan himbauan agar masyarakat yang belum di vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster) agar segera di Vaksin dengan sasaran Aparatur desa Talunjaya

Dalam kesempatan tersebut diberikan himbauan agar lebih waspada terhadap gangguan kamtibmas dan peneybaran covid-19, Cegah Penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan tepat.

Aparatur diminta ntuk ikut serta dalam mensosialisasikan tentang protokol kesehatan, mengajak agar selalu mematuhi PPKM Level III dan lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum.

“Ayo bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin agar jangan takut divaksin, baik dosis 1, 2 dan 3 (Booster) agar segera di Vaksin di Puskesmas Tirtajaya. ujar Kanit Binmas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url