Advertisement

Polsek Puger Amankan 4 Pelaku Pengeroyokan

Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-27T10:53:02Z



Jember – Jajaran Polsek Puger mengamankan 4 pelaku penganiayaan terhadap warga Puger, mereka adalah AVA, HAW, MAJ dan MNR, ke empatnya diamankan setelah beberapa warga melaporkan menjadi korban dari penganiayaan yang dilakukan oleh para pelaku saat berada di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Puger.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada Sabtu (27/11/2021) dan bermula saat salah satu korban disenggol oleh pelaku yang tidak dikenal, kemudian korban menyampaikan apa yang dialaminya ke temannya yang bernama MUDARIS, sehingga terjadi cekcok antara korban dengan pelaku.

 
Saat terjadi cekcok itulah, teman pelaku yang lain datang, dan melakukan penganiayaan terhadap korban, sehingga terjadi keributan, beruntung kejadian ini diketahui oleh warga sekitar, sehingga warga melerai dan mengamankan salah satu pelaku. Akibat dari kejadian ini, beberapa korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.


 “Salah satu dari korban melaporkan kejadian penganiayaan yang dialaminya ke kami, dimana salah satu pelaku terlebih dahulu diamankan oleh warga, setelah kami lakukan pemeriksaan dan penyelidikan, akhirnya ada 3 pelaku lainnya yang kami amankan, sehingga total ada 4 pelaku,” ujar Kapolsek Puger AKP. Ribut Budiono.


 Kapolsek menjelaskan, bahwa penangkapan terhadap ke empat pelaku ini setelah dirinya mengumpulkan beberapa barang bukti, diantaranya batu yang digunakan pelaku untuk melukai korban, serta 5 lembar hasil visum.

 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 170  Ayat (1)(2) ke 1e KUHP. (Humas Polres Jember)

berita ViralMore