Advertisement

Kanit Turjawali Samapta Bersama Anggota Amankan Kendaraan Tidak Sesuai Dengan Spesifikasi Teknis

Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-27T11:00:20Z


Jember - Meski Knlapot brong sudah mulai sepi dan balap liar juga mulai menurun, namun untuk menjaga keamanan serta ketertiban, team patroli Sat Samapta Polres Jember terus melakukan patroli malam ke beberapa titik yang menjadi pusat perhatian.

AKBP Arif Rachman Arifin Kapolres Jember perintahkan untuk perketat pengawasan dan pengamanan terhadap kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi teknis melalui AKP Eko Basuki Teguh.A ,Kasat Samapta.

Dipimpin Ipda Robert Kanit Turjawali Samapta bersama anggota mendapatkan 14 unit R2 yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, bahkan sempat bubarkan aksi balap liar di daerah lampu merah Jarwo , Jumat (26/11/21).

Sempat terjadi kejar-kejaran namun tidak sia- sia karena warga sekitar yang merasa terganggu ikut serta dan mendukung team alap-alap yang lebih dikenal masyarakat luas dini hari pukul 02.00 wib.

Robert menerangkan,"respons yang cepat team kami untuk membubarkan aksi balap liar ini adalah laporan dari warga yang merasa terganggu dengan adanya balap liar apalagi mereka menggunakan knalpot brong, sehingga kedatangan kami berhasil menggagalkan aksinya", jelasnya.

"Kendaraan R2 terpaksa kami amankan di kantor Samapta Polres Jember untuk diganti dengan spesifikasi teknis dan membawa kelengkapan surat kendaraan serta surat pernyataan", imbuhnya.
( Humas Polres Jember)

berita ViralMore