Polrestabes Surabaya Peduli Bonek Dalam Acara Unniversary YSS ke 27.


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Yayasan Suporter Surabaya (YSS) merayakan unniversary ke 27 tahun, Sabtu (6/11/2021), siang dihadiri oleh ratusan Bonek dari berbagai Tribun di Surabaya.

Ada yang lain dalam perayaan hari jadi (ulang tahun) YSS ini. Acara diisi dengan penampilan grup hadrah, ceramah agama serta santunan  ke anak yatim.

YSS juga menberikan cindera mata untuk Kapolrestabes Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, yang diwakili Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo serta Kapolsek Genteng  Kompol Wisnu yang selama ini membatu serta mewadahi suporter yang tergabung dalam YSS.


Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mewakili Kapolretabes Surabaya dalam sambutannya mengatakan, jika sudah mengenal Bonek dan Bonita sejak tahun 2009 ketika di Polres yang kala itu Surabaya Timur.

"Salam satu nyali, wani," kata AKBP Hartoyo.

Lanjutnya, di usai yang ke 27 tahun ini, bukanlah waktu yang pendek dalam melangkah kedepan. Harapanya, dalam usia yang tidak muda lagi, YSS akan semakin maju menuju kearah kebaikan.

Pada acara ulang tahun yang diisi solawatan, juga santunan ke anak yatim adalah salah satu acara yang sangat positif.

"Kolaborasi Bonek dan Polrestabes serta stekholder sudah sangat baik dan luar biasa lebih-lebih dalam menangani pandemi di Surabaya," tambah Hartoyo.

Penanganan pandemi covid, peran serta Bonek sangat membatu baik vaksin, pembagian masker juga edukasi protokol kesehatan ke masyarakat.

"Saya harapkan arek-arek Bonek tetap menjaga Surabaya agar tetap kondusif dan tetap patuh protokol kesehatan," imbuh Hartoyo.

Sementara itu, untuk Liga 1 yang saat ini masih belum diijinkam nonton dilapangan, Hartoyo berharap rekan-rekan Bonek untuk bersabar.

Kedepan, Liga 1 yanga akan segera dibuka untuk menonton langsung kelapangan dengan kuota 25 persen, diharapkan Bonek patuhi agar protokol kesehatan tetap terjaga dalam level 1 ini.

"Saya dan seluruh anggota Polri khususnya Polrestabes Surabaya mengucapkan selamat ulang tahun YSS, semogaa tambah jaya dan pertandingan malam nanti Persebaya menang," pungkas AKBP Hartoyo.

Sementara itu  menurut Ketua Panitia Kegiatan ulang tahun YSS ke 27 Cak Khamim Gimbal menyampaikan terimaksih kepada Kapolrestabes surabaya sehingga acara bisa berlangsung dengan aman dan akan bekerjasama secara berkelanjutan.

“ Diulang tahun yang ke 27 ini YSS berterimakasih banyak kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah membantu sehingga terselenggaranya acara ini dengn aman, dan akan bekerjasama secara berkelanjutan, bonek dan Polisi adalah saudara, semoga Polri tetep dan selalu dicintai masyarakat” jelas Gimbal. (F*humas)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url