Advertisement

Korem 084/BJ Gelar Komsos dengan Komponen Bangsa lainnya Tahun 2021

Senin, 15 November 2021, November 15, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-16T06:14:54Z



Surabaya, - Korem 084/Bhaskara Jaya, melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial)  dengan Komponen Bangsa lainnya, Tahun. 2021, di Aula Makorem 084/Bhaskara Jaya Jl. Ahmad Yani,  Surabaya. Selasa(16/11/2021)

Kegiatan Pembinaan ini mengusung Tema  "Mengawal keutuhan dan kemajuan Bangsa dalam bingkai NKRI". Tujuan kegiatan ini gelar, merupakan suatu upaya dalam rangka membantu pemerintah dalam rangka menyiapkan Kekuatan Pertahanan yang meliputi wilayah pertahanan di darat beserta kekuatan pendukung lainnya sekaligus untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat. 

Sementara itu, Danrem 084/Bhaskara Jaya, melalui  Kasrem 084/BJ, Kolonel Inf Erwin Rustiawan.S. Sos  dalam amanatnya menyampaikan, "Bahwa Radikalisme,  Terorisme, Pergaulan Bebas dan Narkoba serta Merebaknya Covid-19 akan berdampak bahkan bisa mengancam Exsistensi Bangsa Indonesia salah satunya terjadi Disintegrasi Bangsa".UngkapNya. 

Selanjutnya, "Dengan perkembangan situasi maka perlu kita semua bergandeng tangan  merapatkan barisan, harus bisa menciptakan suasana kebersamaan, Sinergi antar aparat TNI dan seluruh elemen masyarakat dilapangan sehingga sekecil apapun perubahan di lingkungan kita bisa di deteksi sejak dini, salah satunya dengan menjalin Komunikasi, Koordinasi sehingga bisa terjalin hubungan yang baik kepada semua Itansi, Lembaga Pemerintah dan seluruh Komponen masyarakat guna tetap mengawal keutuhan Bangsa dalam bingkai NKRI".TegasNya.

Hadir Dalam kegiatan ini, Para Kasi Kasrem 084/BJ, Para Pasi Korem 084/BJ, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. Pemuda, dengan tetap mamatuhi Prokes Covid-19.

berita ViralMore