Advertisement

Diguyur Hujan Deras Pohon Trembesi Ukuran Basar di Magetan Tumbang Tutup Jalan

Senin, 15 November 2021, November 15, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-16T05:49:43Z




Magetan,- Hujan dengan intensitas tinggi menguyur Kabupaten Magetan malam tadi membuat pohon trembesi berukuran besar tumbang melintang ke jalan di Desa Kepuhrejo Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan tengah malam tadi. 

", Otomatis tumbangnya pohon berukuran besar ini menutup akses jalan Desa Kepuhrejo - Kuwonharjo tepatnya di dusun Tapan Desa Kepuhrejo Kecamatan Takeran tersebut macet total," kata Kasubag Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahnyo, Selasa (16/11/2021). 

Tumbangnya pohon jenis trembesi dipingir jalan tersebut, lanjutnya akibat tidak kuat menahan curah hujan yang cukup tinggi.

Usai hujan reda, anggota Polsek Takeran dibantu masyarakat setempat melaksanakan pembersihan dan pemotongan pohon yang tumbang tersebut, sekaligus melakukan pengaturan arus lalu lintas jalan.

", Kurang lebih dua jam pohon jenis trembesi ukuran besar dan tinggi belasan meter tersebut berhasil dipotong dan dipinggirkan serta dibersihkan, hingga akses jalan Desa Kepuhrejo - Kuwonharjo kembali normal dan lancar," terangnya. 


Lebih lanjut Kasubag mengatakan tidak asa kerugian akibat kejadian tersebut karena pada saat kejadian lagi sepi tidak ada penguna jalan yang lewat. 

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati saat turun hujan jangan berteduh dibawah pohon. Disarankan untuk berhenti saat turun hujan ditempat yang aman. (HumasPolresMagetan).

berita ViralMore