Advertisement

Giat Posyandu Balita Nusa Indah 2 di Margo Rukun Surabaya

Kamis, 11 November 2021, November 11, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-11T09:51:01Z
Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Posyandu jenis pelayanan kepada anak berupa penimbangan untuk memantau pertumbuhan anak. Manfaat Posyandu ialah memberikan layanan kesehatan ibu dan anak, KB, imunisasi, gizi. Penimbangan balita di laksanakan oleh Ibu Agus Diana wati. SE selaku koordinator Posyandu Nusa Indah 2 di Jalan Margorukun 4/2 satu bulan sekali keliling dari rumah ke rumah selama masa pademi.
Turut serta juga ketua PKK Ibu Hj.Nurul hidayati dan juga ketua RW.10 Kelurahan Gundi Kecamatan Bubutan Bapak Mudjianto yang di dampingi kader kader Ibu hamil untuk menanggulangi tingkat stuting dengan bersosialisasi asupan gizi yang di konsumsi oleh ibu hamil.

Dari angka pertumbuhan yang tidak normal, berat badan yang tidak sesuai dengan balita. Yaitu dari 1000 hari pertama yang artinya 270 hari di dalam kandungan 730 hari di luar kehidupan. Jadi kesimpulannya dari usia sampai 2 Tahun. Yang intinya kader posyandu balita Nusa Indah 2 bekerja keras guna menurunkan tingkat angka stunting. "Ungkap Ibu Agus diana wati SE. (Agusboq)

berita ViralMore