Advertisement

Wadahi bakat generasi muda Korem 084/BJ gelar Komsos Kreatif Semester II Ta. 2021

Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-18T07:46:54Z

SURABAYA, Nuswantoro Pos.com Korem 084/Bhaskara Jaya gelar komunikasi sosial kreatif semester II Ta. 2021.dengan menggelar Lomba lukis yang diikuti oleh siswa siswi yang telah di seleksi oleh Kodim Jajaran Korem 084/BJ yang bertempat di Aula Bhaskara Jln Ahmad Yani No.1 Wonocolo, Surabaya. Senin (17/10/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh 54 peserta dan diseleksi di tingkat korem serta nantinya dipilih 15 peserta untuk di lombakan ke tingkat Kodam


Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasiter Kasrem Kolonel Kav M. Zailani mengatakan,"komsos kreatif ini bertujuan untuk menggali mental  generasi muda khususnya kepada pelajar, hal seperti ini sangat penting mengingat semakin banyaknya budaya luar yang masuk dan melukis merupakan budaya asli kita." UngkapNya


Diselenggarakan kegiatan ini dengan harapan," untuk membangkitkan semangat jiwa Patriotisme, Kreatifitas, Inovatif dan sekaligus menanamkan nilai nilai perjuangan serta rasa kebangsaan kepada para generasi muda."


Kegiatan ini merupakan gambaran, bahwa kegiatan Komsos merupakan salah satu bentuk Komunikasi dimana Korem 084/BJ melakukan pembinaan hubungan Berkomunikasi, Berinteraksi dan bersilahturahmi kepada seluruh komponen Masyarakat termasuk kepada pelajar, sesuai dengan tema yang di usung yaitu, "MEMBENTUK SDM KREATIF, INOVATIF DAN ADAFTIF’,”UjarNya.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kasiter Kasrem 084/BJ, para Pasiter Korem, dewan juri yang dihadirkan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya, serta para peserta lomba yang  telah di seleksi Oleh Kodim Kodim Jajaran Korem 084/BJ. (Red)

berita ViralMore