Advertisement

Jaga Tali Silaturahmi Group wa Dulur Sejati Happy Adakan KopDar Santai di Kedai San'S Kitchen Jalan Kedung Sari 141 Surabaya.

Selasa, 19 Oktober 2021, Oktober 19, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-19T11:02:26Z


Surabaya,-Nuswantoro Pos.com Beragam aktivitas dilakukan Anggota Group Dulur Sejati Happy dalam mempererat tali persaudaraan antar anggota yang di selenggara kan di Kedai San'S Kitchen Jalan Kedung Sari 141 Surabaya. 19/10/2021
Acara Kopdar sambil menikmati menu santapan bersama orang-orang terdekat merupakan salah satu hal menyenangkan yang bisa dilakukan. juga bisa menjadi momen untuk mengakrabkan diri satu sama lain.

Terima kasih kepada dulur-dulur Surabaya yang telah dengan semangat untuk menghadiri undangan kopdar di Kedai San'S Kitchen dalam rangka menyamakan persepsi tentang tukar pikiran dan usulan rencana giat group Dulur Sejati Happy ke depan nya.
Walaupun belum semua bisa hadir karna kesibukan masing-masing, tetap asoy, kompak, solid dan guyub. Semoga dengan keberadaan dan eksistensi group Dulur Sejati Happy di Surabaya, bisa menjadi jembatan pemersatu dulur dulur yang di Surabaya,” ujar Ko Hok, yang akrab di panggil Pak RT yang ada di wa Group Dulur Sejati Happy Surabaya. Sekaligus salah satu pendiri wa group Dulur Sejati Happy.

Harapan Pak RT, itulah Bhineka Tunggal lka.Visi dan misi pak RT mengadakan grup Dulur Sejati Happy ini agar tetap kompak dan rukun selalu, andai suatu hari terjadi sesuatu yang tidak di inginkan terjadi.
Kita pecahkan bersama, dan kita hadapi bersama. Kepala sukunya sudah lengkap di grup ini. Satu orang ada masalah ketidak adilan, kita hadapi bersama. Pasukan grup dulur sejati Happy mempunyai kapasitasnya kecil, tapi di luar jutaan orang yang bisa melawan segala bentuk radikalisme. Salam Kompak Selalu dan Jaga Kerukunan antar anggota. (Santi)

berita ViralMore