DITENGAH PASAR BULUREJO BABINSA BENJENG GAUNGKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN.


GRESIK- Nuswantoro Pos.com Kodim0817gresik.com
Kegiatan Ops  Pemberlakuan Pembatasan  kegiatan Masyarakat (PPKM LEVEL 3 ) terus dilakukan seluruh Babinsa Jajaran Kodim 0817/Gresik, termasuk yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng, Serda Untung ketika berada di Pasar Tradisional Desa Bulurejo Kec. Benjeng.Senin(18/10/2021).

Himbauan penerapan protokol kesehatan terus disiarkan melalui pengeras suara oleh Sertu Untung untuk mengingatkan para pedagang serta pengunjung pasar, hal ini dengan tujuan untuk mengantisipasi dan memproteksi diri dari penyebaran virus covid-19 maupun berbagai penyakit yang lain.

Serda Untung mangatakan, pasar merupakan salah satu lokasi yang dipadati masyarakat dalam melakukan aktifitas sehingga penerapan protokol kesehatan wajib dilakukan secara disiplin, selain itu himbauan untuk melaksanakan vaksinasi terus disampaikan untuk menciptakan kekebalan tubuh yang maksimal.

“Sejak pagi kami selalu mobile, baik ke kampung-kampung maupun di lokasi keramaian untuk mengingatkan masyarakat binaan untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, mimimal menggunakan masker ketika melakukan aktifitas diluar rumah, berbagai upaya pemerintah harus bisa kita imbangi dengan penerapan hidup sehat dan protokol kesehatan yang maksimal agar tidak terpapar virus covid-19.”ujarnya untung.(Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url