Advertisement

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Tulungagung Ajak Personil Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi

Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-27T06:02:40Z


TULUNGAGUNG,- Nuswantoro Pos.com Mengusung tema Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita wujudkan Polri yang Presisi, Polres Tulungagung menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 bertempat di masjid Al Hafidz Polres Tulungagung, Rabu (27/10/2021) Pagi.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H., PJU Polres Tulungagung, Kapolsek dan Perwira Polres Tulungagung serta Anggota dan ASN Polres Tulungagung. Kemudian tauziah oleh K.H. Muhkson Rahmadhani Pengasuh Ponpes PPHM Ngunut Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono dalam sambutannya mengatakan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi merupakan implementasi akhlak Nabi yang selalu mengutamakan kepentingan umatnya dan diharapkan kita semua dapat meneladani sikap serta perilaku hidup Rasulullah yang dikenal sebagai sosok teladan dalam iman, Ihsan dan akhlak yang mulia.
“Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, mari kita jadikan momentum bagi kita semua dengan meneladani akhlak dan kepemimpinannya serta mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri dalam melayani masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presesi”, ujar AKBP Handono

Sementara itu K.H. Mukhson Rahmadhani dalam tauziahnya mengatakan, keteladanan Nabi Muhammad kita jadikan pedoman dalam kehidupan sehari- hari, baik dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat. 

“Mari terus membaca sejarah Nabi Muhammad dan mepelajari keteladanannya untuk di implementasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Menjadi Anggota Polri harus bisa menjadi teladan kepada Masyarakat”, tutur K.H. Mukhson Rahmadhani saat memberikan tauziah pada acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung. (Red)

berita ViralMore